Jelang Bologna vs Napoli: Adu Cerdik Mihajlovic vs Gattuso (Live Streaming RCTI+)

Sabtu, 07 November 2020 - 19:04 WIB
loading...
Jelang Bologna vs Napoli: Adu Cerdik Mihajlovic vs Gattuso (Live Streaming RCTI+)
Napoli siap bangkit saat dijamu Bologna di Serie A, Minggu (8/11/2020)/Foto/dok SINDOnews
A A A
BOLOGNA - Napoli ingin bangkit seusai menelan kekalahan dari Sassuolo pekan lalu. Pasukan Gennaro Gattuso akan dijamu Bologna dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (8/11/2020) pukul 23.45 WIB.

Napoli terluka lantaran ditaklukkan Sassuolo 0-2 pada giornata keenam lalu. Kebangkitan mereka akan mendapat tantangan serius dari tuan rumah menang 3-2 atas Cagliari pekan sebelumnya, menyusul kemenangan 2-0 melawan Reggina di Coppa Italia pekan lalu. (Baca juga: Sejarah! Southampton Geser Liverpool Puncaki Klasemen ).

Pasukan Sinisa Mihajlovic bisa naik lebih jauh ke atas klasemen jika menang melawan Partenopei -julukan Napoli. Bologna di peringkat 13 dengan enam poin. Sedangkan Napoli di undakan kelima dengan 11 angka.

Bologna ingin meneruskan tren positifnya, tapi bukan perkara mudah lantaran Napoli dari enam laga yang sudah dimainkan di Serie A musim ini, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu tercatat baru menelan dua kekalahan dan mengantongi empat kemenangan. (Baca juga: Flick Yakin Duel Bayern versus Dortmund Bakal Disaksikan Dunia ).

Menariknya, Napoli sejatinya baru satu kali kalah di Liga Italia musim ini, yakni saat dihajar Sassuolo 0-2. Satu kekalahan lainnya saat menghadapi Juventus, Napoli kalah WO usai dinyatakan bersalah karena tak mematuhi peraturan atau protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran virus corona. Gara-gara hal tersebut juga Napoli dikurangi satu poin oleh panitia Liga Italia.

Jadi, bisa dikatakan sebenarnya Napoli baru menelan kekalahan melalui sebuah pertandingan baru satu kali saja. Bologna tampaknya harus berusaha keras agar dapat mempertahankan tiga poin dari tim tamunya nanti. (Baca juga: Bukan Man City, Guardiola Sebut Liverpool Sebagai Favorit Juara ).

Ini akan menjadi perang taktik dan adu cerdik Mihajlovic vs Gattuso. Menariknya laga Bologna vs Napoli akan disiarkan RCTI+. Saksikan dengan mengklik ini pada Minggu (8/11/2020) mulai pukul 23.45 WIB.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2342 seconds (10.177#12.26)