Genap Berusia Dua Dekade, Ini Harapan Talenta Persib

Sabtu, 07 November 2020 - 23:05 WIB
loading...
Genap Berusia Dua Dekade, Ini Harapan Talenta Persib
Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel genap berusia 20 tahun pada hari ini atau Sabtu (7/11/2020). Talenta kelahiran Bogor ini memanjatkan banyak doa. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel genap berusia 20 tahun pada hari ini atau Sabtu (7/11/2020). Talenta kelahiran Bogor ini memanjatkan banyak doa serta harapan di momen istimewanya ini.

(Baca Juga: Jelang PSG vs Rennes: Momen Sulit Tuchel (Live Streaming RCTI+) )

Di tengah pandemi virus Corona yang belum terkendali, Jardel berdoa dan memohon keselamatan dan kesehatan. Dia berharap wabah yang membuat Liga 1 2020 terus tertunda bisa cepat berakhir sehingga kehidupan bisa normal kembali, termasuk sepak bola yang sudah vakum sejak Maret lalu.

"Semoga semua membaik, virus (Corona) cepat hilang dan kehidupan bisa normal kembali. Semua tetap sehat dan selamat. Pertandingan sepak bola kembali bergulir," kata pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Permintaan Jardel lainnya adalah ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Dia berharap bisa lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi berbagai hal dalam kehidupannya. Sebab, usia 20 tahun adalah saat dimana seseorang mulai matang.

"Ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi pastinya. Selalu lebih baik setiap harinya. Semoga bisa mendapatkan menit bermain dan mendapatkan jam terbang lebih banyak. Semoga bisa merasakan langsung sebagai pemain juara bersama Persib,” tegasnya, dilaman resmi Persib.

(Baca Juga: Merasa Dapat Beking Petinggi MU, Solskjaer Tidak Cemaskan Posisinya )

Uniknya, milad Jardel berbarengan dengan hari bersejarah Persib saat merebut gelar juara ISL 2014. Ini diakuinya menjadi penyemangat untuk berprestasi. Momen itu membuatnya ingin dapat memberi kontribusi kepada Pangeran Biru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)