Preview Manchester City vs Liverpool: Misi Perbaiki Peringkat

Minggu, 08 November 2020 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Disisi lain, Man City juga punya modal yang tidak kalah bagus. Tuan rumah belum terkalahkan selama delapan partai beruntun disemua ajang. Lebih lanjut, tiga laga terakhirnya bisa dimaksimalkan. Ini menandakan absennya Sergio Aguero ternyata tidak terlalu mengurangi kekuatan mereka.

Apalagi, Guardiola sudah bisa menurunkan Gabriel Jesus. Bomber asal Brasil itu ikut membantu Man City mengalahkan Olimpiakos Piraeus 3-0 di Liga Champions. Baru turun pada menit ke-69 menggantikan Riyad Mahrez, dia dapat mencetak gol pada menit ke-81.

(Baca Juga: Merasa Dapat Beking Petinggi MU, Solskjaer Tidak Cemaskan Posisinya )

Namun, bila melihat rekor pertemuan, Man City bisa dianggap lebih di atas angin. Dari lima perjumpaan terbaru, Kevin de Bryune dkk mencatat tiga menang, satu imbang dan satu kalah. Perlu diingat pula, mereka pernah menggasak Liverpool 4-0 di Manchester pada 3 Juli silam.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Ferran Torres.
Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson; Mane, Firmino, Salah; Jota.
Pelatih: Juergen Klopp
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)