Drama Tujuh Gol di Camp Nou Akhiri Dahaga Kemenangan Barcelona

Minggu, 08 November 2020 - 00:19 WIB
loading...
Drama Tujuh Gol di Camp Nou Akhiri Dahaga Kemenangan Barcelona
Drama tujuh gol dan satu kartu merah warnai kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 5-2 di Camp Nou, Minggu (8/11/2020) WIB / Foto: Twitter Barcelona
A A A
BARCELONA - Drama tujuh gol dan satu kartu merah warnai kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 5-2 di Camp Nou, Minggu (8/11/2020) WIB. Raihan tiga poin ini sekaligus mengakhiri dahaga kemenangan pasukan Ronald Koeman selama sebulan di Liga Spanyol musim ini.

Bertanding di kandang sendiri, Barcelona tampil penuh dengan percaya diri. Meskipun megabintang Lionel Messi tidak menjadi starter di pertandingan ini lantaran mengalami masalah pada pergelangan kakinya, namun hal itu tak mengendurkan semangat anak asuh Ronald Koeman.

Buktinya, Barcelona mampu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Ousmane Dembele pada menit 22. Dia setidaknya telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Blaugrana. (Baca juga: Permalukan Everton, Man United Ulangi Catatan Manis 1993 )

Meski begitu, Barcelona gagal memertahankan keunggulan setelah Antonio Sanabria mencetak gol penyeimbang sebelum turun minum. Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona berhasil menambah empat gol. Keempat gol itu masing-masing dicetak Antoine Griezmann (49'), Lionel Messi (Pen 61' dan 82'), dan Pedri (90'). (Baca juga: Dua Gol Fernandes Obati Stres Solskjaer )

Sementara Betis yang kehilangan satu pemain akibat Aissa Mandi diusir wasit hanya mampu menambah satu gol saja lewat aksi Lorenzo Jesus Moron Garcia di menit 73. Hingga pertandingan usai skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona tak berubah.

Berkat kemenangan ini Barcelona berada di peringkat kedelapan dengan raihan 11 poin. Sementara Betis, yang telah memainkan sembilan pertandingan tertahan di urutan ketujuh dengan raihan 12 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)