Chelsea Pesta Gol ke Gawang Sheffield United

Minggu, 08 November 2020 - 02:30 WIB
loading...
Chelsea Pesta Gol ke Gawang Sheffield United
Chelsea masih menjadi momok yang menakutkan bagi Sheffield United. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, tim besutan Frank Lampard menang dengan skor telak 4-1 di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020) WIB / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Chelsea masih menjadi momok yang menakutkan bagi Sheffield United . Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 , tim besutan Frank Lampard menang dengan skor telak 4-1 di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020) WIB.

Pada pertandingan ini tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat David McGoldrick di menit 9. Namun, kran gol Sheffield tiba-tiba tertutup lantaran mereka gagal menambah gol. (Baca juga: Permalukan Everton, Man United Ulangi Catatan Manis 1993 )

Sebaliknya, Chelsea justru berhasil membombardir gawang Sheffield dengan empat gol balasan. Keempat gol itu masing-masing dicetak Tammy Abraham (23'), Ben Chilwell (34'), Thiago Silva (77') dan Timo Werner (80').

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-1 untuk kemenangan Chelsea tak berubah. Dengan demikian, Chelsea sukses meneruskan catatan manis dengan mempertajam rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak tersinggkir dari Tottenham Hotpsur di Piala Liga Inggris. (Baca juga: Dalam 45 Menit, Messi Sukses Ubah Nasib Barcelona )

Catatan lain dalam pertemuan kelima Chelsea versus Sheffield di Stamford Bridge adalah jumlah gol yang dicetak. Total, sudah 19 gol yang tercipta selama dua kesebelasan saling bentrok di Liga Inggris.

Sheffield pun tidak pernah mencatatkan clean sheet di markas The Blues selama 98 tahun. Berkat tambahan tiga poin ini posisi Chelsea naik ke peringkat ketiga dengan raihan 15 poin dari delapan laga yang telah dijalaninya. Sementara tim polesan Chris Wilder masih terjebak di dasar klasemen dengan raihan satu poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)