Dalam 45 Menit, Messi Sukses Ubah Nasib Barcelona

Minggu, 08 November 2020 - 00:53 WIB
loading...
Dalam 45 Menit, Messi Sukses Ubah Nasib Barcelona
Lionel Messi tidak pernah bosan membarui catatan saat tampil bersama Barcelona. Itulah yang terjadi ketika La Pulga menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Blaugrana 5-2 atas Real Betis di Camp Nou, Minggu (8/11/2020) / Foto: Twitter Barcelona
A A A
BARCELONA - Lionel Messi tidak pernah bosan membarui catatan saat tampil bersama Barcelona . Itulah yang terjadi ketika La Pulga menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Blaugrana 5-2 atas Real Betis di Camp Nou, Minggu (8/11/2020).

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim ini, Messi tidak menjadi starter. Pelatih Ronald Koeman sengaja mengistirahatkan megabintangnya itu lantaran ia sempat mengeluh sakit pada pergelangan kakinya.

Messi baru diturunkan pada babak kedua dengan menggantikan Ansu Fati. Keputusan Koeman memainkan La Pulga sepertinya tepat mengingat ia sukses mencetak dua gol pada menit 61 (pen) dan 82. (Baca juga: Drama Tujuh Gol di Camp Nou Akhiri Dahaga Kemenangan Barcelona )

Statistik menyebut jika itu merupakan dua gol pertamanya yang datang dari bangku cadangan. Messi juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sebagai pemain pengganti di La Liga dengan torehan 26. (Baca juga: Dua Gol Fernandes Obati Stres Solskjaer )

Sihir Messi di pertandingan ini benar-benar merusak skenario permainan Betis. Betapa tidak, meskipun hanya bermain selama 45 menit, pemain berpaspor Argentina itu berhasil melepaskan tendangan tepat sasaran sebanyak tiga kali.

Messi menjadi pemain yang paling banyak menghasilkan peluang di pertandingan ini. Berkat kontribusi pemain bernomor punggung 10, Barcelona sukses meraih tiga poin sekaligus mengakhiri dahaga kemenangan selama sebulan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)