Selamat Vitali Klitschko Kembali Terpilih Jadi Wali Kota Kiev

Minggu, 08 November 2020 - 05:53 WIB
loading...
Selamat Vitali Klitschko Kembali Terpilih Jadi Wali Kota Kiev
Selamat, Vitali Klitschko Kembali Terpilih Jadi Wali Kota Kiev/The Sun
A A A
Legenda tinju Vitali Klitschko kembali terpilih sebagai Wali Kota Kiev. Wladimir Klitschko memberikan penghormatan emosional di Twitter. "Sekarang dia berjuang untuk rakyat." Tulis Wladimir.



Vitali beralih ke politik setelah mengakhiri karir tinju dengan rekor 45-2 termasuk 41 KO. Pria 49 tahun itu telah menjabat sebagai Wali Kota Kiev sejak 2014. Dan dia terpilih kembali setelah menerima 50,52 persen suara. Dilaporkan bahwa 365.161 penduduk memilihnya dibandingkan dengan 68.757 untuk runner-up Oleksandr Popov.

Setelah berita itu diumumkan, Wladimir Klitschko beralih ke Twitter untuk memberi selamat kepada saudaranya. Wladimir menulis: "Kyiv telah memilih @Vitaliy_Klychko sebagai wali kota. "Vitali selalu menjadi seorang petarung, sekarang dia berjuang untuk rakyat dan dia berkembang melalui pengalaman menjadi manajer yang cukup berempati.''

"Dia melayani negara kita yang hebat dan aku tidak bisa berhenti memikirkan betapa bangganya ayah kita padanya."



Juara Kelas Berat dua kali Wladimir pensiun dari tinju pada 2017. Dia mengakhiri karir bertarungnya dengan rekor mengesankan 64-5 termasuk 53 KO. Dua pertarungan terakhirnya membuatnya kalah dari Tyson Fury pada 2015 dan Anthony Joshua pada 2017. AJ sejak itu mengisyaratkan dia bisa mengikuti jejak Vitali ke dalam politik saat dia pensiun. Tapi Wladimir, 44, masih terlihat bugar saat dia memamerkan fisiknya yang robek musim panas ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)