Sekali Gebukan King Kong Robohkan Lawannya Cuma 45 Detik Ronde 1

Minggu, 08 November 2020 - 12:52 WIB
loading...
Sekali Gebukan King Kong Robohkan Lawannya Cuma 45 Detik Ronde 1
Sekali Gebukan King Kong Robohkan Lawannya Cuma 45 Detik Ronde 1
A A A
LOS ANGELES - Luis Ortiz King Kong hanya membutuhkan waktu 45 detik di ronde 1 untuk memukul KO Alexander Flores dalam pertarungan Kelas Berat. Sebuah gebukan tangan kanan King Kong ke bagian perut membuat Florez terjatuh ke kanvas.

Flores jatuh bersandar pada kedua lututnya merangkak berusaha bangkit. Wasit Thomas Taylor menghitung hingga 10 dan menghentikan pertandingan 10 ronde yang dijadwalkan hanya dalam 45 detik ronde 1. FOX menyiarkan kemenangan aneh Luis Ortiz sebagai acara utama siaran empat pertandingan dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (8/11/2020) siang WIB.



Flores memberi tahu setelah kekalahan pada ronde pertama, secara teknis-KO, bahwa dia mengalami cedera mata saat bertabrakan dengan Ortiz. Itu menyebabkan dia "menjadi blank," menurut apa yang dia katakan kepada Heidi Androl, dan menyebabkan mati rasa di kakinya. Ortiz petinju raja KO yang berusia 41 tahun (32-2, 27 KO, 2 NC), yang hanya kalah dari Deontay Wilder, bertarung untuk pertama kalinya sejak Wilder mengalahkannya pada ronde ketujuh dari pertandingan ulang mereka 11½ bulan lalu di Las Vegas.

Ortiz mendominasi Wilder pada ketiga kartu skor ketika Wilder melepaskan pukulan tangan kanan cepat yang membuatnya pingsan di akhir ronde ketujuh di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Ortiz awalnya dijadwalkan untuk menghadapi Scott Alexander, tetapi Flores menggantikan begitu Alexander (16-3-2, 8 KO) dinyatakan positif COVID-19.



Flores yang berusia 30 tahun (18-3-1, 16 KO), dari Howland Heights, California, kalah KO untuk ketiga kalinya dalam 10 tahun karir profesionalnya. Mantan juara WBO Joseph Parker dan mantan juara IBF Charles Martin sebelumnya mengalahkan Flores.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)