Sering Dikritik, Maguire Sebut Haters Manchester United Cemburu

Minggu, 08 November 2020 - 21:51 WIB
loading...
Sering Dikritik, Maguire Sebut Haters Manchester United Cemburu
Kapten Manchester United Harry Maguire. int
A A A
MANCHESTER - Kritikan yang terus ditujukan ke kubu The Red Devils mendapat reaksi dari sang kapten Harry Maguire . Dia menyebut, kritikan itu sengaja dilontarkan oleh pihak-pihak yang tidak ingin Manchester United mendapatkan hasil bagus di setiap pertandingan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kembali menemukan sentuhannya di Liga Primer setelah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan pembuka. Kemenangan 1-3 atas tuan rumah Everton menghindarkan Setan Merah dari rekor awal musim terburuk dalam 30 tahun terakhir.

Baca juga : Jelang Lawan Liverpool, Sterling Dinasihati Guardiola

“Di klub ini satu hal yang saya perhatikan, MU adalah klub yang paling banyak dibicarakan di dunia. Mengapa? Karena kami adalah klub terbesar di dunia. Orang tidak ingin kami melakukannya dengan baik. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan kami di masa lalu,” katanya dilansir laman resmi MU.

“Kami harus memenuhi itu, kami harus bereaksi dan tidak membiarkan hal-hal negatif masuk ke dalam tempat latihan. Terkadang itu sulit bagi para pemain,” lanjutnya.

MU memang sempat menjadi sasaran kritik menyusul kekalahan 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Beruntung, Solskjaer mampu membangkitkan timnya dan menunjukan permainan terbaiknya dengan mengalahkan Everton.

Baca juga : Devin Haney Pertahankan Sabuk Kelas Ringan Tanpa Terkalahkan 25-0

“Bagi saya, performa Maguire adalah yang terbaik, salah satunya dalam pertarungan bola atas.. Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik melawan Everton. Sangat senang dengannya dan pemain lain di belakang,” kata Solskjaer.

Sementara itu, Maguire diperkirakan akan memperkuat Inggris saat bertemu Irlandia dalam laga persahabatan. Setelah itu, dia kemungkinan bermain menghadapi Belgia dan Islandia di UEFA Nations League.

Setelah jeda internasional, MU akan bersua West Brom Albion di Liga Premier, kemudian bertanding di Liga Champions menghadapi Basaksehir di Old Trafford.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)