Buktikan Kualitas, Sudah 8 Pertandingan Chelsea Belum Kalah

Senin, 09 November 2020 - 12:34 WIB
loading...
A A A
MU menjadi tim ketiga yang memenangi tiga pertandingan tandang Liga Primer berturut-turut selepas kebobolan gol pertama, yaitu setelah Leeds United (Oktober 1999) dan Tottenham Hotspur (Desember 2013).

Meski masih berkutat di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer (10 poin), kemenangan atas Everton setidaknya sedikit mengangkat beban pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang jabatannya dipertaruhkan lantaran sebelumnya menelan 2 kekalahan beruntun. Petinggi klub dikabarkan mempertimbangkan untuk mendepak Solskjaer dan menggantinya dengan Mauricio Pochettino atau Massimiliano Allegri. (Lihat videonya: Viral Video Jalan Rusak di Lebak)

Namun Solskjaer memiliki alasan tersendiri. Dia menilai MU tidak diuntungkan karena jadwal pertandingan terlalu padat. Hal itu membuat performa Harry Maguire dkk naik turun karena terlalu lelah.

“Waktu kick-off membuat kami kelelahan. Kami telah ke Turki, memainkan banyak pertandingan musim ini, kami kembali Kamis pagi (5/11) dan kami bermain di hari Sabtu (7/11). Ini adalah kekacauan. Mengapa kami tidak bermain pada hari Minggu," ujar Solskjaer. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)