Mike Tyson Disindir Takut Duel Trilogi Lawan Evander Holyfield!

Selasa, 10 November 2020 - 08:12 WIB
loading...
Mike Tyson Disindir Takut Duel Trilogi Lawan Evander Holyfield!
Lho Kok, Mike Tyson Takut Duel Trilogi Lawan Evander Holyfield!/The Sun
A A A
Mike Tyson disindir takut menjalani duel trilogi melawan Evander Holyfield setelah beberapa kali menolak tawaran. Tyson beralasan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November. Sebelumnya, Holyfield - yang dua kali mengalahkan Iron Mike - berlatih lagi untuk kembali ke laga ekshibisi, tetapi belum memiliki lawan yang dikonfirmasi.



Seperti halnya Tyson, tubuh Holyfield telah menjalani transformasi menjadi gempal setelah menjalani latihan menjelang comeback. Tyson, 54, di sisi lain menghadapi Roy Jones Jr, 51, dalam tontonan 8 ronde via pay-per-view akhir pekan depan. Menurut sumber-sumber TMZ, Orang Paling Buruk di Planet itu menghina Holyfield, 58, demi melawan Jones. Mereka berkata: "Ini bahkan bukan tentang uang pada saat ini, saya pikir Tyson takut.’’

"Kami telah menawarkan beberapa kali dan Tyson vs Holyfield adalah pertarungan yang seharusnya terjadi."



Holyfield pertama kali mengalahkan Tyson pada tahun 1996, menang di babak 11 yang dianggap mengecewakan. Mereka bertanding ulang setahun kemudian, dalam 'Bite Fight' yang terkenal.

Tyson didiskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga. Bertahun-tahun sejak itu, mereka telah berbaikan dan menjalin persahabatan, dan Holyfield menggoda trilogi online.



Dia memposting foto dirinya sedang meninju Tyson, bersama dengan judul: "Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson 3?"

Iron Mike menanggapi spekulasi tentang pertarungan lain dengan saingan besarnya dalam sebuah wawancara dengan Jim Gray. Tyson berkata: "Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)