Ketika Messi, Aubameyang, Bale Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru

Selasa, 10 November 2020 - 13:31 WIB
loading...
Ketika Messi, Aubameyang, Bale Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru
Ketika Messi, Aubameyang Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru/The Sun
A A A
Kebayang nggak di benak Anda kalau pemain bergaji tinggi seperti Lionel Messi , Pierre-Emerick Aubameyang, Gareth Bale, dan Harry Kane semuanya menyewa mobil. Tapi, ngomong-ngomong, berapa sih yang mereka bayar per bulan dan apa yang mereka bayar? Mengapa mereka lebih memilih sewa mobil mewah daripada beli baru. Secara keuangan mereka mampu membelinya dengan gaji tinggi di klub.

Boleh dibilang, sewa adalah pembelian baru. Saat ini, banyak superstar bola cerdas lebih memilih untuk menyewa mobil mewah baru daripada membelinya. Ini memberi bintang terbesar di dunia pilihan untuk menukar mobil, jika mereka bosan dengan mobil lama mereka - baik sebelum masa sewa mereka habis atau setelahnya.



Dan seringkali merupakan kendaraan yang lebih sederhana yang akan disewa oleh nama-nama besar sepak bola dalam koleksi mobil yang luar biasa. Lionel Messi, Harry Kane, Pierre-Emerick Aubameyang, Gareth Bale, dan lainnya diyakini memiliki kesepakatan untuk menyewa motor. Rory Reid dari Auto Trader mengatakan: “Leasing adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gaya selebritas tanpa uang muka yang besar karena membeli mobil yang lebih mahal.''

“Kebanyakan orang bangga dengan mobil yang mereka kendarai dan ingin mobil ini sesuai dengan gaya dan selera mereka, apakah itu mobil sport cepat atau kendaraan ramah iklim, jadi bagus sekali bahwa leasing membuat mobil yang relatif mahal lebih mudah diakses oleh pembeli dengan anggaran yang lebih sederhana.”



Jadi, berapa yang dibayar pesepakbola setiap bulan dan apa yang mereka setorkan sebagai uang muka? SunSports mengungkapkan semuanya, tunduk pada kontrak 36 bulan dengan pembayaran awal yang setara dengan pembayaran enam bulan.

PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG
Striker Arsenal dikenal karena kecintaannya pada mobil yang luar biasa. Aubameyang terlihat berada di balik kemudi LaFerrari senilai 2 juta poundsterling dan berbagai Lamborghini yang dibungkus dengan memalukan, yang diyakini sebagai miliknya.

Ketika Messi, Aubameyang, Bale Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru

Aubameyang menyewa mobil sport mewah seperti Lamborghini.

Salah satu armadanya adalah Audi R8 yang mengesankan, yang memiliki label harga £ 160.000 yang dikatakan akan disewa. Untuk pembayaran awal sebesar £ 11.118 diharapkan untuk membayar jumlah bulanan sebesar £ 1.853 - jauh dalam jangkauan Aubameyang berkat kenaikan gaji besar dengan The Gunners. Kapten The Gunners, 31, melalui Instagram memamerkan lima armadanya yang menakjubkan - yang telah dibungkus dengan perak, emas ... dan hampir semua warna pelangi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)