Peran Keluarga di Balik Kesuksesan Cristiano Ronaldo

Selasa, 10 November 2020 - 22:03 WIB
loading...
Peran Keluarga di Balik Kesuksesan Cristiano Ronaldo
Keluarga menjadi tempat terbaik buat Cristiano Ronaldo menjaga motivasinya untuk jauh lebih baik lagi di lapangan hijau. Itulah gambaran yang terlihat ketika ia berhasil melewati setiap permasalahan dengan sangat mudah / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Keluarga menjadi tempat terbaik buat Cristiano Ronaldo menjaga motivasinya untuk jauh lebih baik lagi di lapangan hijau. Itulah gambaran yang terlihat ketika ia berhasil melewati setiap permasalahan dengan sangat mudah.

Ronaldo telah kembali lebih baik dari sebelumnya, baik dalam level olahraga maupun pribadi. Setelah 21 hari absen lantaran terinfeksi virus Covid-19, pemain berpaspor Portugal itu kembali menginjakkan kakinya di lapangan hijau dengan mengenakan jersey Juventus.

Ronaldo bertemu lagi dengan apa yang paling disukainya, dan itu adalah mencetak gol. Dengan wajah yang tampak semringah, CR7 menjadi bintang di balik kemenangan Juventus atas Spezia. (Baca juga: Gaya Tidur Tidak Biasa Cristiano Ronaldo )

Dalam kemenangan 4-1 itu, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Juventus. Di pertandingan berikutnya, Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi enam setelah menyumbang satu gol saat bermain imbang 1-1 melawan Lazio, akhir pekan kemarin. (Infografis Joan Mir di ambang Juara Dunia MotoGP)

Ronaldo pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa pada 2020 dengan membukukan 27 gol di Serie A sejak 1 Januari. Statistik itu membuktikan bahwa dia tidak memiliki batasan.

Ronaldo juga Selalu menggunakan kesulitan sebagai kesempatan untuk mengatasinya, filosofi hidup dan usahanya yang terus menerus menempatkannya dalam daftar predator berbahaya di dunia. Ada beberapa poin penting mengapa Ronaldo selalu bisa mengatasi setiap kesulitan dengan baik.

Berikut 5 Hal Tentang Menjaga Motivasi ala Ronaldo

1. Keluarga

Keluarga adalah salah satu pondasi penting dalam kehidupan pesepak bola. Bersama kekasihnya Georgina Rodriguez, pemain asal Portugal itu telah membangun cinta dan kepercayaan yang tak bisa dihancurkan.

Pasangan ini sangat pandai setiap kali mengatasi permasalahan yang menerpa kehidupan pribadinya. Mulai dari dakwaan Pengadilan Spanyol atas dugaan penipuan pajak, pergantian klub, hingga kondisi kesehatan Dolores Aveiro (stroke).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)