Neuer Ngarep Tak Hadapi Musim Melelahkan Ini

Selasa, 10 November 2020 - 20:39 WIB
loading...
Neuer Ngarep Tak Hadapi Musim Melelahkan Ini
Manuel Neuer berharap tidak akan pernah merasakan musim seperti ini yang disebabkan lantaran pandemi virus corona membebani para pemain / Foto: Bundesliga
A A A
MUNICH - Manuel Neuer berharap tidak akan pernah merasakan musim seperti ini yang disebabkan lantaran pandemi virus corona membebani para pemain. Neuer, yang berada di skuat Jerman untuk pertandingan melawan Republik Ceko, Ukraina dan Spanyol, telah mencatatkan 12 penampilan untuk Bayern Muenchen dan dua untuk tim nasional pada 2020/2021 sebagai bagian dari daftar pertandingan yang padat.

Neuer merasa latihan dengan rekan satu timnya sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya. Meski enggan mengeluh, pemain berusia 34 tahun itu tidak bisa menunggu normal kembali. (Baca juga: Harga Kuda Balap Galileo Kalahkan Mahar Transfer Messi & Ronaldo )

"Tidak pernah ada musim seperti ini dan semoga tidak akan pernah ada lagi. Setiap orang yang terlibat tahu bahwa ada banyak hal saat ini. Itulah mengapa komunikasi satu sama lain menjadi lebih penting, dengan pelatih, dokter, fisio, dan para pemain," kata Neuer dikutip dari Sport Buzzer, Selasa (10/11/2020).

Lebih jauh, Neuer mengatakan bahwa sebagai pemain tidak boleh mengeluh. Meskipun turnamen kecil atau pelatihan satu lawan satu tidak lagi ada dalam menu latihan. (Baca juga: Siapa yang Bakal Gantikan Peran Jimat Muda Barcelona? )

"Jenis latihan tertentu saat ini tidak lagi memungkinkan. Kami melakukan pemulihan setelah pertandingan, kemudian sedikit bekerja mengenai taktik, beberapa latihan terakhir, dan kemudian pertandingan berikutnya berjalan. Turnamen kecil, bentuk permainan dan pelatihan satu lawan satu tidak lagi berlangsung."

"Kami sebagai pemain tidak boleh mengeluh, meski kami sudah mencapai batas. Kami diizinkan untuk bermain, tidak seperti banyak orang lainnya, dan sangat senang karenanya Anda hanya perlu melihat pemain amatir atau melihat olahraga lain," pungkas Neuer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)