Penonton Kecewa, Duel Ryan Garcia vs Luke Campbell Ditunda

Rabu, 11 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Penonton Kecewa, Duel Ryan Garcia vs Luke Campbell Ditunda
Penonton Kecewa, Duel Ryan Garcia vs Luke Campbell Ditunda/Boxing Scene
A A A
Pertarungan Luke Campbell vs Ryan Garcia telah ditunda setelah petinju Inggris itu dinyatakan positif terkena virus corona. Penantang gelar dunia dua kali, Campbell, akan bertanding melawan Ryan Garcia untuk gelar kelas ringan sementara WBC di Amerika pada 5 Desember, tetapi pertarungan itu harus dijadwalkan ulang setelah hasil tes positif dari pembalap Inggris itu dikonfirmasi.



Juara Olimpiade 2012 sekarang telah pulih dan berada di luar isolasi tetapi dua minggu latihan yang hilang telah menekan persiapannya untuk pertarungan besar, membuat pemain berusia 33 tahun itu tidak punya pilihan selain mundur.

Promotor Luke Campbell , Eddie Hearn telah mengonfirmasi tanggal alternatif akan segera dicari dan hanya mengantisipasi penundaan singkat. Hearn mengumumkan di Twitter: "Sayangnya @ luke11campbell dinyatakan positif Covid 19''



Dia telah menyelesaikan isolasi dan melanjutkan pelatihan segera tetapi tidak akan fit untuk 5 Desember. Kami sedang mengerjakan tanggal baru dengan @GoldenBoyBoxing dan @DAZNBoxing dan hanya mengantisipasi penundaan yang sangat singkat untuk pertarungan hebat ini."

Campbell belum pernah berjuang sejak kekalahannya dari Vasiliy Lomachenko pada Agustus 2019 untuk gelar dunia ringan WBC, WBA dan WBO
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)