Fight Island, Arena Pertarungan McGregor vs Poirier di UFC 257

Kamis, 12 November 2020 - 03:02 WIB
loading...
Fight Island, Arena Pertarungan McGregor vs Poirier di UFC 257
Pensiun Conor McGregor dari UFC tampaknya tidak benar-benar serius dijalani patarung asal Irlandia Utara tersebut / Foto: AS Sport
A A A
DUBLIN - Pensiun Conor McGregor dari UFC tampaknya tidak benar-benar serius dijalani patarung asal Irlandia Utara tersebut. Pasalnya, desas-desus tentang pertarungan melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021 di UFC 257 sepertinya bakal terjadi.

Dari kabar terbaru Poirier telah menandatangani kontrak untuk pertarungan itu. Sementara itu, McGregor belum membubuhkan tanda tangannya, namun sudah ada kesepakatan lisan dengannya. Itu disebagaimana dilaporkan ESPN MMA, Selasa (10/11) kemarin. (Baca juga: Conor McGregor Plontos Gaess! Singgung Duel Lawan Manny Pacquiao )

Meskipun ada kesepakatan, McGregor berencana menggelar pertarungan melawan Poirier pada 12 Desember, karena peristiwa itu dibiarkan tanpa pertarungan bintang setelah kehilangan Amanda Nunes. Terlepas dari niat itu, tampaknya tidak mungkin karena UFC tidak ingin menurunkan pertarungan perebutan gelar (Petr Yan vs Aljamain Sterling, untuk gelar kelas bantam) ke pertarungan fitur bersama untuk pertarungan yang tidak akan memiliki gelar dalam pertarungan. (Baca juga: Conor McGregor Bikin UFC Kembali Menakjubkan Lawan Justin Gaethje )

Di bagian terpisah, Dana White belum mengonfirmasi tanggal resmi pertarungan McGregor versus Poirier. "Belum ada yang dilakukan. Itu akan dilakukan pada 23 Januari di Fight Island jika semuanya berjalan sesuai rencana. Ada banyak 'ya pada saat itu'. Kami harus melihat di mana semua orang dalam beberapa bulan mendatang," katanya.

Duel McGregor versus Poirier sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Kedua petarung ini pernah bertemu pada 27 September 2004 lalu. Pada kesempatan itu, petarung brewok itu menang di ronde pertama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)