Floyd Mayweather Comeback! The Money Unggah Video Guncang Jepang

Kamis, 12 November 2020 - 07:40 WIB
loading...
Floyd Mayweather Comeback! The Money Unggah Video Guncang Jepang
Floyd Mayweather Comeback! The Money Unggah Video Guncang Jepang/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr mengumumkan dia akan kembali ke Jepang pada tahun 2021 untuk bertarung di ring. Mayweather , 43 tahun, tidak pernah terlibat dalam pertarungan sejak menghajar kickboxer Tenshin Nasukawa dalam pertarungan ekshibisi pada Malam Tahun Baru di Tokyo pada 2018.

Diyakini bahwa juara dunia kelas lima itu memperoleh 7 juta poundsterling yang luar biasa untuk pertarungan yang hanya berlangsung selama 136 detik. SunSport secara eksklusif mengungkapkan pada bulan Juli bahwa Mayweather - yang memenangkan 15 gelar dunia selama karirnya yang gemilang - sedang dalam pembicaraan tentang pertarungan comeback di Jepang.



Mayweather kemudian mengkonfirmasi berita tersebut, namun karena krisis virus corona, dia belum bisa mengenakan sarung tinju lagi tahun ini. Tetapi Mayweather melalui Instagram untuk menyatakan bahwa dia akan kembali ke Jepang tahun depan, meskipun dia gagal mengatakan apakah itu akan melibatkannya dalam beraksi.

Berbicara kepada 24 juta pengikutnya, dia berkata: "Tokyo, Jepang. Saya akan kembali pada tahun 2021. "Saya tahu Olimpiade akan diadakan di Jepang pada 2021, tetapi saya sendiri, Floyd 'Money' Mayweather dan tim saya akan melakukan sesuatu yang besar di Tokyo Dome.’’

"Garis kepercayaan, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memperlakukan saya dengan baik dan memperlakukan tim saya dengan baik. Jepang, saya sedang dalam perjalanan."



Mayweather merekam klip video comeback itu di depan koleksi mobil hitamnya yang luar biasa - yang mencakup LIMA Rolls-Royce senilai lebih dari £ 2 juta. Kendaraan lain termasuk Ferrari 488 seharga sekitar £ 238.000 dan Mercedes-Maybach - yang termurah dari kelompok itu senilai £ 172.000.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)