Depay: Saya Tidak Tahu tentang Barcelona

Jum'at, 13 November 2020 - 04:04 WIB
loading...
Depay: Saya Tidak Tahu tentang Barcelona
Memphis Depay mengaku tidak terlalu memikirkan tentang Barcelona menyusul ketertarikan klub raksasa Liga Spanyol pada penyerang Lyon tersebut / Foto: The Sun
A A A
AMSTERDAM - Memphis Depay mengaku tidak terlalu memikirkan tentang Barcelona menyusul ketertarikan klub raksasa Liga Spanyol pada penyerang Lyon tersebut. Yang terpenting saat ini memberikan yang terbaik dan bermain bagus baik bersama klub maupun tim nasional Belanda.

"Saya tidak tahu tentang Barca. Pasar transfer tidak terbuka. Pikiran saya tidak pada itu. Saya berusaha memberikan yang terbaik, bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Meskipun ada banyak spekulasi di luar sana," kata Depay setelah Belanda bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di Johan Cruijff Arena, Kamis (12/11/2020).

Sejak Ronald Koeman tiba di Barcelona, dia mendesak klub untuk menyelesaikan kepindahan penyerang Lyon tersebut. Tetapi posisi keuangan klub Catalan membuat kesepakatan dengan Les Gones tidak dapat dicapai. (Baca juga: Portugal Bantai Andorra, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol )

Namun, dengan kontrak Depay yang akan berakhir pada 30 Juni 2021, Barcelona bisa mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu di jendela transfer Januari. Depay tak menampik jika dirinya merasa tersanjung dengan ketertarikan Barcelona, namun begitu ia belum memikirkan tentang hal itu. (Baca juga: Joan Mir Rela jika Tim Suzuki Minta Jadi Pengawal Rins )

"Siapa yang tidak suka bermain di sana? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain di sana, tapi saya tidak memikirkannya," imbuh Depay.

Depay dianggap tepat untuk menggantikan peran Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah sepi dari pemberitaan, pemain berusia 26 tahun itu kembali membuat heboh lantaran Barcelona harus kehilangan Ansu Fati yang mengalami cedera.

Barcelona pun menempatkan Depay dalam daftar atau target utama pada Januari mendatang. Tetapi presiden Lyon Jean-Michel Aulas baru-baru ini mengesampingkan kepergian Depay pada pertengahan musim.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)