Kualitas Permainan Depay Melebihi Luis Suarez dan Griezmann

Jum'at, 13 November 2020 - 02:04 WIB
loading...
Kualitas Permainan Depay Melebihi Luis Suarez dan Griezmann
Ronald de Boer percaya bahwa Memphis Depay akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Barcelona. Menurutnya, kemampuan pemain serba bisa itu bisa mengejutkan semua orang ketika tampil di lapangan hijau / Foto: Lyon
A A A
AMSTERDAM - Ronald de Boer percaya bahwa Memphis Depay akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Barcelona. Menurutnya, kemampuan pemain serba bisa itu bisa mengejutkan semua orang ketika tampil di lapangan hijau.

Saat ini Depay sangat terkait dengan kepindahan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu. Dengan Ronald Koeman meminta Barcelona untuk menyelesaikan kepindahan penyerang Lyon tersebut.

Tetapi posisi keuangan klub Catalan membuat kesepakatan dengan Les Gones tidak dapat dicapai. Namun, dengan kontrak Depay yang akan berakhir pada 30 Juni 2021, Barcelona bisa mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu di jendela transfer Januari. (Baca juga: Dari Lyon kepada Barcelona, Depay Tidak Akan Dijual )

"Dia hampir 100 persen setelah cederanya. Dengan kekuatan dan tekniknya, dia bisa mengejutkanmu kapan saja. Jika kepalanya tepat, dia bisa menjadi pemain bagus untuk Barcelona," ungkap de Boer dikutip dari Marca, Kamis (12/11/2020).

"Depay lebih seperti Luis Suarez daripada Antoine Griezmann, tapi secara teknis dia lebih baik sebagai pemain tim."

Selain membahas mengenai masa depan Depay, de Boer juga mengomentari penampilan Barcelona sejak Koeman menangani klub. Meskipun Blaugrana mengalami pasang surut, namun de Boer meyakini klub akan menjamin masa depan pelatih asal Belanda tersebut. (Baca juga: Portugal Bantai Andorra, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol )

"Saya pikir dia masih mencari peran terbaik dari Griezmann, tapi saya pikir orang Prancis itu bukan striker, dia harus bermain di sayap. Barcelona sedang dalam masa transisi. Pemain, penggemar, dan manajemen harus memahami bahwa ini membutuhkan waktu," bebernya.

"Saya sangat percaya pada Koeman dan kualitasnya sebagai pelatih, tetapi dia membutuhkan waktu. Kami orang Belanda tangguh dan saya pikir Barcelona membutuhkan ini. Untuk bersikap langsung seperti Koeman," pungkas de Boer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)