Jorge Tepis Isu Kepindahan Messi ke PSG

Jum'at, 13 November 2020 - 11:01 WIB
loading...
Jorge Tepis Isu Kepindahan Messi ke PSG
Spekulasi tentang masa depan Lionel Messi tampaknya tidak akan pernah berhenti. Terbaru, muncul kabar yang menyatakan bahwa megabintang Barcelona itu bakal bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) pada musim depan / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Spekulasi tentang masa depan Lionel Messi tampaknya tidak akan pernah berhenti. Terbaru, muncul kabar yang menyatakan bahwa megabintang Barcelona itu bakal bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) pada musim depan.

Namun Jorge dengan cepat menepis laporan yang mengaitkan Messi dengan PSG . Dia menyebut itu sebagai berita bohong.

Masa depan Messi tetap menjadi topik pembicaraan hangat setelah permintaan sang pemain untuk meninggalkan Camp Nou digagalkan Barcelona. Sekarang pemain berjuluk La Pulga itu hanya menunggu masa baktinya di klub yang berakhir pada 30 Juni 2021. (Baca juga: Tinggalkan Rumah Sakit, Maradona Butuh Dukungan Keluarga untuk Kesembuhannya )

Sehingga tak aneh banyak laporan media berseliweran yang membahas mengenai masa depan Messi. Belum lama ini media di Spanyol mengklaim Jorge telah melakukan kontak dengan PSG untuk bernegosiasi pada Januari mendatang. (Baca juga: Jika Messi Konsisten, Koeman Jamin Posisinya di Skuat )

Tetapi, ayah dan juga agen Messi dengan cepat membantah laporan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Jorge mengecam semua pihak untuk berhenti membuat berita bohong.

"Berhenti menciptakan! Berita palsu," tulis Jorge pada akun Instagram pribadinya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)