Ditahan Imbang Paraguay, Argentina Belum Terkalahkan

Jum'at, 13 November 2020 - 09:43 WIB
loading...
Ditahan Imbang Paraguay, Argentina Belum Terkalahkan
Argentina hanya mampu memetik satu poin pada laga lanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), setelah ditahan imbang 1-1 melawan Portugal di Alberto Jose Armando, Jumat (13/11/2020) pagi WIB / Foto: FIFA
A A A
SANTA FE - Argentina hanya mampu memetik satu poin pada laga lanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), setelah ditahan imbang 1-1 melawan Portugal di Alberto Jose Armando, Jumat (13/11/2020) pagi WIB. Tim Tango untuk sementara berada di puncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

Paraguay membuat awal yang menjanjikan sejak peluit dibunyikan. Peluang pertama didapat ketika Miguel Almiron berlari ke gawang, sebelum Gaston Gimenez masuk ke kotak dan melepaskan tembakan.

Miguel Almiron kemudian melakukannya aksi penetrasi yang membuat panik para pemain belakang Argentina dan memaksa Lucas Martínez Quarta melakukan pelanggaran di area terlarang. Angel Romero, yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. (Baca juga: Paman Griezmann Bongkar Keborokan Lionel Messi )

Argentina mencoba merespon gol tersebut. Namun tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 41 setelah Nicolas Gonzalez menyamakan kedudukan menjadi 1-1. (Baca juga: Rossi Ketakutan ketika Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi )

Interval pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua, Argentina semakin dominan melakukan serangan. Beberapa peluang tercipta, namun Lautaro Martinez dkk tak mampu menambah gol.

Hingga pertandingan usai skor 1-1 tak berubah. Berkat hasil imbang ini Argentina sukses memertahankan status tak terkalahkan dalam tiga pertandingan dengan raihan tujuh poin. Sementara Paraguay terjebak di urutan keempat dengan mengumpulkan lima angka.

Di pertandingan lainnya, Bolivia dipermalukan Ekuador. Kemenangan ini membuat Ekuador naik ke peringkat ketiga dengan raihan enam poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)