Ben Yedder Positif Covid-19, Deschamps Belum Cari Pengganti

Jum'at, 13 November 2020 - 15:01 WIB
loading...
Ben Yedder Positif Covid-19, Deschamps Belum Cari Pengganti
Wissam Ben Yedder absen membela tim nasional Prancis pada laga UEFA Nations League setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dalam tes yang dilakukan Kamis (12/11/2020) pagi waktu setempat / Foto: BeIN Sports
A A A
PARIS - Wissam Ben Yedder absen membela tim nasional Prancis pada laga UEFA Nations League setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dalam tes yang dilakukan Kamis (12/11/2020) pagi waktu setempat. Usai mengetahui hasilnya, penyerang berusia 30 tahun itu tidak berpartisipasi dalam pelatihan dan ia memilih untuk mengisolasi mandiri.

"Terima kasih atas pesan dan dukungan Anda. Tentu saja banyak kekecewaan, tetapi saya percaya tim dapat melakukan pekerjaan itu. Yang terpenting, lindungi diri Anda dan perhatikan diri Anda sendiri," tulis Yedder pada akun akun media sosial Twitter pribadinya.

Didier Deschamps sejauh ini belum memanggil pemain pengganti. Padahal Prancis bakal menjalani laga krusial melawan Portugal di Lisbon, akhir pekan ini. Les Bleus memiliki poin yang sama dengan Portugal di Grup A3 tetapi duduk di urutan kedua karena selisih gol yang lebih rendah. (Baca juga: Jorge Tepis Isu Kepindahan Messi ke PSG )

Deschamps berharap timnya bisa bangkit usai menelan kekalahan menyakitkan 0-2 dari Finlandia pada tengah pekan ini. Sekadar informasi, beberapa pemain Prancis telah terjangkit covid-19 dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Paul Pogba, Steve Mandanda, Houssem Aouar, Leo Dubois, dan Kylian Mbappe. (Baca juga: Hormati Tubuh Anda, Pesan Rossi untuk Marquez )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)