Tak Cuma Gol Indah, Ini 5 Pesepak Bola Paling Atraktif dan Menghibur

Jum'at, 13 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Geroge Best dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Apa pun yang dilakukan pemain berpaspor Irlandia Utara ini, ia melakukannya dengan gaya. Ciri khas Best adalah ia seorang pemain sayap brilian yang bisa menciptakan dan mencetak gol dengan dribelnya yang cepat.

Tetapi, bukan hanya di lapangan, Best terkenal karena ketampanan dan gaya hidup selebritisnya. Bahkan, ia juga memiliki lelucon yang tak jarang memberi penghiburan kepada para penggemarnya. Meski begitu, ia juga berprestasi dengan mengantarkan Man United memenangkan Piala Eropa pertama mereka pada 1968.

4. Lionel Messi

Semua orang tahu bahwa Messi memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengolah kulit bundar. Tidak hanya cakap dalam mencetak gol, tetapi cara Messi menggiring bola terkadang membuat publik merasa terheran-heran. ( ).

Messi dikenal dengan penguasaan bola, penglihatan, passing, dan penyelesaian yang sungguh ajaib. Kesuksesannya bersama Barcelona tidak hanya membawa trofi tetapi juga tentang permainan indah yang ia tunjukkan.

5. Zinedine Zidane

Zidane adalah pesepakbola terhebat yang pernah ada di Prancis dan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Pemain yang akrab disapa Zizou itu dikenal dengan dribbiling dan passing yang membuat orang terkagum-kagum.

Namun, ia juga mencetak gol-gol penting dalam pertandingan besar. Bahkan tak jarang gol-gol tersebut tercipta dengan indah. Sehingga, Zidane tidak hanya dikenal dalam memenangkan trofi untuk timnya saja, tetapi juga memenangkan permainan indah.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)