Barty Bermain Tenis di Helipad RS, Andreescu Donasi Alat Medis

Minggu, 10 Mei 2020 - 11:02 WIB
loading...
Barty Bermain Tenis di Helipad RS, Andreescu Donasi Alat Medis
Barty Bermain Tenis di Helipad RS, Andreescu Donasi Alat Medis/WTA
A A A
Ashleigh Barty, Bianca Andreescu dan bintang WTA lainnya menemukan cara-cara kreatif dalam mendukung para petugas medis dalam memerangi COVID-19. Bintang-bintang WTA menghabiskan satu minggu terakhir untuk memberi hormat 'Pahlawan Sejati' di komunitas mereka - para profesional petugas kesehatan yang memerangi pandemi COVID-19 di garis depan.

Ketika Bianca Andreescu, 19 tahun, mengalami badai dunia tenis tahun lalu, rumah sakit Toronto lokalnya ada di sana untuknya setiap kali dia membutuhkan pemindaian dan perawatan untuk cedera. Jadi ketika Rumah Sakit River Humber membutuhkan perlatan medis dan alat pelindung diri (APD) untuk dokter, perawat, dan staf, juara AS Terbuka itu langsung memenuhi kebutuhan mereka. "Suka melihat senyum para pahlawan ini di komunitas kami," tulis Andreescu dalam Tweet. "Terima kasih atas semua yang kamu lakukan."

Di sisi lain, petenis Nomor 1 dunia Ashleigh Barty dan mantan petenis, Pat Rafter, berkumpul di Queensland untuk menunjukkan dukungan dan penghargaan mereka terhadap petugas layanan kesehatan garis depan di Royal Brisbane and Women's Hospital.

Barty memiliki kedekatan dengan dunia medis, saudara perempuannya Sara adalah seorang bidan dan ibunya Josie juga berada di bidang medis. Barty datang dengan inisiatif, yang termasuk kejutan dengan bermain tenis di helipad rumah sakit.

Barty dan Rafter juga mengunjungi rumah sakit, termasuk Unit Gawat Darurat dan Infeksi, di mana kasus COVID-19 Queensland yang paling banyak telah dirawat. "Sungguh luar biasa untuk datang ke salah satu bangsal COVID dan hanya untuk melihat bagaimana semuanya bekerja dan bagaimana itu dipisah," kata Barty.

''Ada banyak orang dan banyak pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak diperhatikan saat ini yang melakukan banyak pekerjaan untuk menjaga kita tetap aman, menjaga masyarakat tetap aman dan membuat kita melacak ke arah yang benar. Jadi sungguh istimewa bagi kami untuk melihatnya hari ini.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)