Mount Rushmore Tinju Versi Eddie Hearn tanpa Floyd Mayweather

Sabtu, 14 November 2020 - 11:11 WIB
loading...
Mount Rushmore Tinju Versi Eddie Hearn tanpa Floyd Mayweather
Mount Rushmore Tinju Versi Eddie Hearn tanpa Floyd Mayweather
A A A
Patung Memorial Nasional Amerika yang ikonik di South Dakota menampilkan ukiran kepala mantan presiden George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln. Namun, promotor Eddie Hearn punya versi lain dengan menamai 'Mount Rushmore' Tinju - tetapi tidak memasukkan Floyd Mayweather.

Hearn ketika ditanya tentang legenda masa lalu atau masa kini dalam 40 hingga 50 tahun terakhir yang layak mendapatkan pengakuan untuk ditempatkan di Mount Rushmore Tinju versinya sendiri. Dan dia memilih Muhammad Ali, Mike Tyson , Sugar Ray Leonard dan Pernell Whitaker.



Tetapi berbicara kepada SPORTbible, Hearn menjelaskan mengapa dia meninggalkan pemilik rekor 50-0 Floyd Mayweather dari daftar. Dia berkata: "Legenda berkembang seiring waktu.’’

"Ketika Anda melihat divisi berat di mana Manny Pacquiao memenangkan kejuaraan dunia, Anda harus mengatakan Pacquiao harus ada dalam daftar seperti itu.''

"Tapi bagi saya, saya tidak melihat Floyd Mayweather sebagai petarung bersejarah.''

"Suatu hari nanti kita akan melihat Mayweather sebagai yang terbaik, tapi dia harus sedikit berhati-hati. Pensiun dengan bermartabat adalah hal yang luar biasa''

"Pensiun tanpa terkalahkan memang luar biasa, tetapi melakukannya dengan bermartabat dan berkelas adalah hal yang istimewa. Tapi dia menyukai uang sepeser pun."



Mayweather menggantung sarung tinju sebagai pemain profesional pada 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor. Tapi dia kembali setahun kemudian untuk menghadapi kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa, dalam pertarungan eksibisi di Jepang yang berlangsung satu putaran.

Mayweather, 43, bahkan menggoda comeback lain tahun ini, sedangkan Ali, Tyson, Leonard dan Whitaker semuanya telah memperkuat warisan mereka. Ali - dianggap The Greatest - memerintah sebagai juara kelas berat tiga kali dan berbagi beberapa persaingan terbesar dalam sejarah tinju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)