Penampakan Mural Khabib Bersama Sang Ayah di Dagestan

Sabtu, 14 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Penampakan Mural Khabib Bersama Sang Ayah di Dagestan
Penampakan Mural Khabib Bersama Sang Ayah di Dagestan. Foto: IST
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov punya tempat tersendiri di hati warga Dagestan, Rusia. Khabib bagaikan pahlawan karena sudah melalui 29 pertarungan UFC tanpa kekalahan.

Sebagai bentuk penghormatan, sekelompok orang membuat mural di salah satu gedung Kota Derbent. Karya seni itu memperlihatkan Khabib sedang memegang sabuk dan dirangkul oleh ayahnya yang sudah meninggal dunia, Abdulmanap Nurmagomedov. (Baca Juga: Cerita Persahabatan Khabib, Ronaldo, dan Putra Mahkota Dubai yangTajir Melintir )

"Sebuah #mural yang menggambarkan Khabib Nurmagomedov dan almarhum ayahnya, Abulmanap telah digambar di sebuah gedung di Derbent, kota kecil di republik #Dagestan, Rusia," tulis keterangan foto di akun Instagram Russia Today.

"Gambar ini dibuat oleh seniman Rusia @moffymoff dan didedikasikan tidak hanya untuk juara #UFC serta ayahnya, namun juga untuk hubungan antara orang tua dan anak-anak."

Gambar itu langsung viral di media sosial setelah Khabib mengunggahnya di Instagram Story. Atlet muslim yang mengidolakan Real Madrid tersebut tidak menuliskan caption apa pun pada postingannya itu. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Virus Corona )

Karya seni ini bisa sangat berkesan buat Khabib. Sebab di sana ada sosok sang ayah yang sangat dia cintai dan juga dia kagumi. Selain sebagai orangtua, Abdulmanap juga bertindak menjadi pelatih pribadi Khabib. Berkat tangan dinginnya, Khabib menjelma jadi salah satu petarung terbaik dalam sejarah UFC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)