Inkonsistensi Pogba di Man United Rusak Mental dan Fisik

Sabtu, 14 November 2020 - 18:12 WIB
loading...
Inkonsistensi Pogba di Man United Rusak Mental dan Fisik
Penampilan inkonsisten Paul Pogba di Manchester United berdampak secara mental dan fisik/Foto/as.com
A A A
MANCHESTER - Penampilan inkonsisten Paul Pogba di Manchester United berdampak secara mental dan fisik. Pelatih kepala timnas Prancis Didier Deschamps mengungkapkan Pogba tidak dalam kondisi terbaiknya.

Pogba telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaik dan konsistensi penampilannya musim ini di tengah rumor kembalinya dia ke klub juara Serie A Juventus dan kabar ketertarikan juara La Liga Real Madrid. ( ).

Gelandang timnas Prancis itu sebelumnya mengatakan ingin keluar dari Old Traffrod musim lalu. Musim ini, Pogba di bawah bayang-bayang bangku cadangan Man United.

Dia menjadi starter empat dari tujuh pertandingan Liga Primer Man United musim ini. Sedangkan dari tiga pertandingan Liga Champions, Pogba hanya satu kali masuk dalam starting line-up Ole Gunnar Solskjaer . ( ).

Pogba telah menciptakan dua peluang di Liga Primer, sementara akurasi passingnya mencapai 79,9 persen, sementara di Liga Champions dia menciptakan tiga peluang dan dua assist.

Pasca kekalahan mengejutkan timnas Prancis dari Finlandia 0-2 dalam laga persahabatan pertengahan pekan lalu, Deschamps ditanyai tentang Pogba. ( ).

"Dia tidak dalam kondisi terbaiknya, saya tahu itu sebelumnya," kata Deschamps kepada wartawan. "Pertandingan melawan Finlandia ini seharusnya memberinya ritme, begitu pula pada Olivier Giroud."

"Saya telah berbicara dengan mereka, mereka tahu mereka akan bermain paling lama satu jam. Ketika Anda melihat hasilnya, sulit untuk mengingat yang positif. Paul tidak dalam periode terbaiknya, saya mengatakan itu sebelum melawan Finlandia."

"Seperti semua pemain yang memiliki situasi rumit di sebuah klub, mereka terpengaruh secara mental, tidak hanya secara fisik."

Prancis akan menghadapi Portugal pada penyisihan Grup A3 UEFA Nations League 2020/2021, Sabtu (14/11/2020). Prancis duduk di urutan kedua di belakang Portugal dengan selisih gol setelah empat pertandingan Grup A3.

Prancis telah memenangkan tiga pertandingan dan seri sekali saat mereka menyiapkan dua laga Nations League melawan Portugal dan Swedia .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)