Khabib Nurmagomedov Terkesan dengan Aksi Justin Gaethje

Minggu, 10 Mei 2020 - 13:40 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Terkesan dengan Aksi Justin Gaethje
Khabib Nurmagomedov merasa terkesan dengan aksi Justin Gaethje yang mampu merontokan Tony Ferguson. Foto : RT
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov terkesan dengan aksi yang ditunjukkan Justin Gaethje saat merontokkan Tony Ferguson. Khabib pun mulai memperhitungkan kalau Gaethje akan jadi lawan serius yang akan dihadapinya kelak.

Bertarung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5), Gaethje memang lebih mendominasi jalannya pertarungan. Beberapa kali kombisi pukulan menemui wajah Ferguson. (Baca juga : Justin Gaethje Menangi Pertarungan Berdarah Lawan Tony Ferguson di UFC 249 )

Ferguson akhirnya harus mengakui ketangguhan Gaethje di ronde ketiga. Ia tak lagi mampu melanjutkan pertarungan setelah merasakan tak mampu mengimbangi keganasan Gaethje. (Baca juga : Justin Gaethje Siap Wakili AS Lawan Khabib Nurmagomedov )

Seperti dilaporkan RT, Khabib yang menyaksikan pertarungan itu dari kampung halamannya di Dagestan, Rusia, sempat menilai penampilan Gaethje biasa saja. Itu ditujukkan dengan postingan di akun pribadi di media sosial. "Tak ada komentar," tulisnya. (Baca juga : Kalahkan Ferguson, Justin Gaethje Inginkan Sabuk Juara yang Asli )

Tapi penilaian Khabib berubah setelah menyaksikan Gaethje akhirnya dipastikan jadi pemenang. "Mengesankan," kata Khabib. Mungkinkah Gaethje akan jadi lawab Khabib selanjutnya?
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)