Anies Tinjau JIS, Ferry Paulus: Lihat Stadionnya Merinding

Minggu, 15 November 2020 - 08:11 WIB
loading...
Anies Tinjau JIS, Ferry Paulus: Lihat Stadionnya Merinding
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran manajemen Persija dan pengurus pusat the Jakmania meninjau perkembangan proyek Jakarta International Stadium (JIS) / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran manajemen Persija dan pengurus pusat the Jakmania meninjau perkembangan proyek Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu pagi (14/11). Selain meninjau proyek stadion kebanggaan Jakarta itu, Gubernur bersama manajemen Persija dan Jakmania turut berolahraga dengan bersepeda.

Rute gowes dimulai dari mengelilingi Stadion JIS berlanjut ke danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta. "Pagi tadi mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS) bersama pengurus Persija dan teman-teman Jakmania, lalu bersepeda bareng ke Balaikota," tulisnya pada akun Instagram pribadi Anies.

"Alhamdulillah, progres stadion sesuai rencana, kita sudah bisa merasakan sedikit seperti apa jadinya nanti stadion kebanggaan kita ini. Kepada semua yang bekerja mewujudkan JIS kami sampaikan terima kasih. Ibu/Bapak sekalian mendapat amanat besar dari warga Jakarta untuk mewujudkan mimpi agar warga Jakarta punya stadion sendiri. InsyaAllah mimpi itu akan tertuntaskan."

Direktur Persija Ferry Paulus menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur yang menyempatkan waktu bertatap muka dengan manajemen Persija dan Jakmania. (Baca juga: Keramaian Pernikahan Diizinkan, Sepak Bola Tidak, Akun Persipura: Jangan Gitulah Bos, Tidak Elok... )

Sosok yang akrab disapa FP ini juga menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana. (Baca juga: Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong Jadi Ambisi Pemain Muda Persija )

"Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kita. Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” tutur Ferry Paulus dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara itu ketua umum Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” tutur Diky.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)