Ronaldo Jr Penuhi Syarat Gabung di Timnas AS

Minggu, 15 November 2020 - 18:23 WIB
loading...
Ronaldo Jr Penuhi Syarat Gabung di Timnas AS
Cristiano Ronaldo Jr baru berusia 10 tahun, namun banyak kalangan yang sudah mengikuti kariernya di sepak bola. Salah satu yang paling menonjol ketika putra megabintang Portugal itu tampil bersama Juventus U-9 pada 2019 / Foto: SPORTbible
A A A
LOS ANGELES - Cristiano Ronaldo Jr baru berusia 10 tahun, namun banyak kalangan yang sudah mengikuti kariernya di sepak bola. Salah satu yang paling menonjol ketika putra megabintang Portugal itu tampil bersama Juventus U-9 pada 2019.

Saat itu Cristiano Ronaldo Jr menorehkan prestasi mengesankan dengan mencetak 58 gol dan 18 assist dalam 28 pertandingan bersama Juventus U-9. Tak pelak, banyak orang berfantasi tentang tim mana dia akan bermain ketika berada di level senior nanti. (Baca juga: Kante Bikin Portugal Keok Saat Jamu Prancis )

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah apakah Cristiano Ronaldo Jr memilih timnas Portugal atau Amerika Serikat? Kenapa AS, karena putra sulung CR7 itu lahir di San Diego, California, 17 Juni 2010 silam. (Baca juga: Sergio Ramos Gagal Eksekusi Penalti, Begini Pembelaan Enrique )

Inilah yang disinggung mantan pemain Timnas AS, Herculez Gomez. Dalam akun Twitter pribadinya dia mengiyaratkan bahwa putra CR7 dapat bermain bersama Timnas AS setelah ia menunjukkan tempat kelahirannya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)