Ada Wanita Cantik Dibalik Sukses Joan Mir Jadi Juara MotoGP 2020

Senin, 16 November 2020 - 17:44 WIB
loading...
Ada Wanita Cantik Dibalik Sukses Joan Mir Jadi Juara MotoGP 2020
Alejandra Lopez Garro, sosok wanita cantik dibalik sukses Joan Mir menjadi juara MotoGP 2020. Foto : Modelmanagement
A A A
VALENCIA - Selain kelihaiannya mengendalikan motor, tentunya ada faktor lain dibalik kesuksesan Joan Mir menjadi juara MotoGP 2020 . Ya, dia adalah Alejandra Lopez Garro , wanita cantik yang selama ini kerap menemani Mir berlomba.

Alejandra diketahui merupakan kekasih dari Joan Mir. Perempuan cantik ini masih berusia 25 tahun dan menjadi saksi sejarah Mir melahap lintasan di musim ini. (Baca juga : Joan Mir, Juara MotoGP 2020 Melawan Ketidakberdayaan )

Soal hubungan cintanya dengan Mir, sejauh ini belum ada yang bisa memastikan kapan mulai terajut. Pasangan sejoli ini memang tampak berusaha menyembunyikan kehidupan pribadinya dari sorotan publik. (Baca juga : Joan Mir, Juara MotoGP Tanpa Perlu Rutin Naik Podium Juara )

Meski begitu, Alejandra Lopez Garro telah menjadi dukungan nyata bagi Mir dalam menjalani karier di dunia balap motor. Sosoknya kerap kali terlihat dalam di sirkuit kala Mir tengah menjalani balapan. (Baca juga : Mentalitas Joan Mir Bikin Brivio Terkejut )

Foto-foto kala Alejandra tengah menemani Mir balapan di atas sirkuit pun terlihat dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya. Alejandra sendiri diperkirakan sudah menemani Mir sejak akhir 2018 atau ketika pembalap berpaspor Spanyol itu masih berlaga di Moto2. (Baca juga : Dongeng Tim Suzuki dan Gelar Bersejarah Joan Mir di MotoGP )

Alejandra pun terlihat kian intens menemani Mir balapan kala naik ke kelas MotoGP. Terlihat, tak hanya mengabadikan momen di tribune penonton, perempuan kelahiran Palma de Mallorca itu juga beberapa kali mengunggah fotonya ketika berada di paddock Suzuki. (Baca juga : Joan Mir Hapus Dahaga Gelar Suzuki Selama 20 Tahun )

Dukungan besar dari Alejandra pun terbukti menjadi salah satu faktor yang membantu Mir bisa mengukir prestasi manis di MotoGP. Ia bahkan baru saja dipastikan menyandang status sebagai juara dunia MotoGP 2020. Kepastian itu didapat usai balapan di MotoGP Valencia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 15 November 2020 malam WIB. (Baca juga : Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kompak Ucapkan Selamat untuk Joan Mir )

Perayaan gelar juara ini mungkin akan dilakukan Mir dan kekasihnya sesampainya di rumah. Sebab, keduanya diketahui sudah telah tinggal bersama di Andorra sejak Mir memutuskan meninggalkan tanah kelahirannya di Mallorca, Spanyol. (Lihat juga : Joan Mir Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)