Wajah Melas Joachim Loew Usai Jerman Digunduli Spanyol

Rabu, 18 November 2020 - 05:24 WIB
loading...
Wajah Melas Joachim Loew Usai Jerman Digunduli Spanyol
Joachim Loew mendapat perhatian khusus dari penggemar sepak bola setelah Jerman dipermalukan Spanyol enam gol tanpa balas pada laga pemungkas Grup A4 UEFA Nations League 2020/2021 di Estadio de La Cartuja, Rabu (18/11) dini hari WIB / Twitter B/R Football
A A A
SEVILLA - Joachim Loew mendapat perhatian khusus dari penggemar sepak bola setelah Jerman dipermalukan Spanyol enam gol tanpa balas pada laga pemungkas Grup A4 UEFA Nations League 2020/2021 di Estadio de La Cartuja, Rabu (18/11) dini hari WIB. Itu diketahui dari foto-foto yang dipublikasikan B/R Football pada akun media sosial Twitter (@brfootball).

Ada tiga foto yang ditampilkan B/R Football. Uniknya, ketiga gambar itu menunjukkan wajah melas Loew sambil menutup rapat mulutnya. (Baca juga: Cetak Setengah Lusin Gol, Spanyol Lolos ke Semifinal UEFA Nations League )

Wajah Melas Joachim Loew Usai Jerman Digunduli Spanyol

Loew tentunya tidak pernah menyangka kedatangannya ke Estadio de La Cartuja justru berakhir tragis. Enam gol bersarang ke gawang Manuel Neuer. (Baca juga: Jadwal Piala Dunia Antarklub Dipindah Februari 2021 )

Tiga gol terjadi di babak pertama melalui aksi Alvaro Morata (17'), Ferran Torres (33), Rodri (38'). Sementara tiga gol lainnya terjadi di babak kedua lewat Torres (55' dan 71') dan gol penutup dicetak Mikel Oyarzabal (89').

Ini merupakan pertama kalinya Neuer kebobolan enam gol selama menjalani pertandingan kompetitif dalam karier profesionalnya. Hasil minor itu merupakan kekalahan terberat yang pernah dirasakan Jerman dalam 89 tahun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)