Tyson Fury Asyik Pukul Samsak Tinju, Eh, Plafon Rumahnya Jebol!

Rabu, 18 November 2020 - 07:41 WIB
loading...
Tyson Fury Asyik Pukul Samsak Tinju, Eh, Plafon Rumahnya Jebol!
Tyson Fury Lagi Asyik Pukul Sansak, Eh, Atap Rumahnya Jebol!/The Sun
A A A
LONDON - Kejadian lucu mengejutkan Tyson Fury ketika langit-langit rumahnya ambrol ketika dia berlatih memukul samsak raksasa. Plafon rumah Fury jebol saat juara Kelas Berat WBC itu melepaskan pukulan beruntun ke samsak raksasa. Dia berlatih menjelang melawan Anthony Joshua atau Deontay Wilder.

Kekuatan penuh dari tangannya yang menghajar samsak yang terpasang di langit-langit rumahnya tidak dapat menahan kekuatan pukulan. Fury, 32, mengupload video tersebut secara online, dan memberi judul: "Inilah yang akan terjadi untuk semua orang di tahun 2021 hingga tak terbatas."



Klip itu muncul setelah Raja Gipsi mendapat kabar buruk karena usulan pertarungan Homecoming ke Inggris pada 5 Desember dibatalkan. Dia dijadwalkan bertarung di Inggris untuk pertama kalinya sejak 2018 dan memilih petinju dari Jerman Agit Kabayel, 28, sebagai lawannya.

Tetapi promotor Frank Warren mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat mencapai kesepakatan finansial tanpa dukungan dari penggemar yang membayar. Fury telah membatalkan pertarungan triloginya dengan Deontay Wilder, 35, setelah klausul pertandingan ulang mereka segera berakhir bulan lalu.



Tapi Wilder - yang sabuknya dicopot pada bulan Februari - menanggapi dengan memulai mediasi untuk meninjau kasusnya. Dengan perselisihan akan diselesaikan minggu ini, mak comblang Fury AS Bob Arum mengungkapkan lawannya berikutnya adalah Wilder atau Anthony Joshua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)