Beckham Minta Doa dari Pendukung Persib agar Segera Sembuh

Kamis, 19 November 2020 - 02:05 WIB
loading...
Beckham Minta Doa dari Pendukung Persib agar Segera Sembuh
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha meminta doa kepada Bobotoh agar bisa segera sembuh dari cedera yang dialaminya saat ini. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha meminta doa kepada Bobotoh agar bisa segera sembuh dari cedera yang dialaminya saat ini. Gelandang berusia 19 tahun itu harus rehat akibat cedera lutut kanan saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 beberapa hari lalu.

(Baca Juga: Pemain Buangan Barcelona Nikmati Gol Perdana bagi Brasil )

“Saya minta doanya dari Bobotoh (pendukung Persib) dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas Indonesia U-19,” ujarnya, disitus resmi Persib.

Sekarang Beckham masih menunggu instruksi dari pelatih Robert Alberts mengenai langkah selanjutnya. Sebab, dia baru akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada 1 Desember 2020 di Jakarta.

"Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan. Tapi, rasa nyerinya tidak hilang,” lanjut remaja kelahiran 29 Oktober itu dan sekaligus adik kandung Gian Zola yang juga membela Persib.

(Baca Juga: Walau Kembali Gagal Cetak Gol, Messi Puji Perkembangan Argentina )

Kabar baiknya, Beckham bisa fokus memulihkan cederanya. Pasalnya, Liga 1 2020 masih ditunda akibat pandemi virus Corona dan baru dilanjutkan lagi tahun depan. “Saat ini saya menunggu instruksi pelatih dan akan diperiksa melalui MRI tanggal 1 Desember nanti,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)