KO Kejam! 2 Kali KO, Wasit Biarkan Petarung MMA Dihajar Musuhnya

loading...
KO Kejam! 2 Kali KO, Wasit Biarkan Petarung MMA Dihajar Musuhnya
KO Kejam! 2 Kali KO, Wasit Biarkan Petarung MMA Dihajar Musuhnya/The Sun
Petarung MMA merasakan KO dua kali akibat ketidakbecusan wasit yang membiarkan pertarungan terus berlanjut meskipun terjadi pemukulan biadab. Wasit MMA Kleber Lopes melakukan kesalahan besar membiarkan petarung amatir KO dua kali selama pertarungan di Brasil.

Michael Douglas menghadapi Jessian Lucas selama acara Copa Thunder de MMA Amador di Sao Paulo. Lucas langsung keluar dari blok, menyergap lawannya tepat di wajah dengan tendangan ganas setelah 11detik. Tendangan kaki kanan itu membuat Douglas jatuh terlentang di matras.

Baca Juga: Hina Khabib Nurmagomedov, Jon Jones Dikecam Hilang Akal Sehatnya

Wasit Lucas tidak menganggap itu KO dan membiarkan pertarungan berlanjut. Lucas langsung kembali menghujani Douglas pukulan bertubi-tubi dalam posisi terkapar. Sesuai aturan, Douglas seharusnya mendapat hitungan, dan dengan serangan ke wajah lawan yang jatuh dilarang dalam pertarungan amatir, pertarungan sepertinya sudah berakhir.



Namun, wasit Lopes secara mengejutkan membiarkan pertarungan berlanjut, dengan Lucas lagi-lagi tampaknya mengakhiri proses dengan beberapa pukulan keras dan pukulan ke wajah Douglas yang terkapar tak berdaya. Tapi anehnya, wasit kemudian meminta waktu istirahat, membiarkan Douglas kembali berdiri.

Petarung MMA yang grogi itu tampak bergoyang, dengan Lopes masih menolak untuk mengakhiri pertarungan. Lucas kemudian segera memukuli Douglas dengan tiga serangan lagi, menjatuhkannya lagi dan akhirnya melihat berakhirnya kegilaan dalam 50 detik. Komisi Atletik Nasional Brazil dari MMA kemudian mengakui kesalahan tersebut.

Baca Juga: KO Mike Tyson, Lennox Lewis Sebut Dirinya Petinju 5 Dimensi



Wakil presiden Anderson Ulysses mengatakan: ’’Pada 11 detik ronde pertama, Michael tersingkir oleh tendangan tinggi ke kepala dan wasit membuat kesalahan pertamanya, tidak menghentikan pertarungan.’’
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top