Lautaro Martinez Calon Penerus Aguero di Timnas Argentina

Kamis, 19 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Lautaro Martinez Calon Penerus Aguero di Timnas Argentina
Lautaro Martinez Calon Penerus Aguero di Timnas Argentina. Foto: IST
A A A
LIMA - Penampilan Lautaro Martinez bersama tim nasional Argentina semakin memukau. Penyerang Inter Milan itu cocok jadi penerus Sergio Aguero di La Albiceleste.

La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, menang 2-0 atas Peru di matchday keempat babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (18/11/2020). Lautaro ikut menyumbang gol di pertandingan tersebut.

Menurut catatan, Lautaro telah mencetak 11 gol dalam 21 penampilan bersama Timnas Argentina. Tak cuma di level timnas, penampilan cemerlangnya juga berjalan konsisten di level klub. (Baca Juga: Bungkam Peru, Argentina Terus Tekan Brasil )

Bersama Inter Milan, penyerang berusia 23 tahun itu tampil sensasional. Musim lalu saja, Lautaro mencetak 21 gol dan enam assist untuk I Nerazzurri.

“Saya pikir kami (Timnas Argentina, red) bermain sangat baik. Kami pantas untuk menang,” kata Lautaro setelah Argentina membungkam Peru, dikutip Football Italia, Rabu (18/11/2020).

Sejumlah media di Eropa menyebut Lautaro merupakan figur yang cocok sebagai calon penerus Sergio Agueri di Timnas Argentina. Selain sama-sama penyerang haus gol, teknik bermain keduanya juga disebut mirip.

Lautaro Martinez diharapkan bisa berbicara banyak saat Inter Milan menghadapi Torino (Serie A) dan Real Madrid (Liga Champions) pekan depan. Terlebih, skuat asuhan Antonio Conte sedang dihantam badai virus corona.

Di mana, sebanyak sembilan pemain mereka terinfeksi Covid-19 sehingga dipastikan absen dalam laga yang digelar dalam waktu dekat. Teranyar, Alexandar Kolarov menjadi pemain Inter yang terinfeksi. (Lihat Grafis: Resmi, Piala Dunia Antarklub 2020 Diundur Februari 2021 )
Lautaro Martinez Calon Penerus Aguero di Timnas Argentina
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)