Istri John Terry Pamer Cantiknya Ornamen Natal di Rumah

Kamis, 19 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Istri John Terry Pamer Cantiknya Ornamen Natal di Rumah
Istri John Terry Pamer Cantiknya Ornamen Natal di Rumah. Foto: The Sun
A A A
LONDON - November masih tersisa beberapa hari, tetapi keluarga John Terry sudah bersemangat menyambut Natal . Toni, sang istri, memamerkan ornamen Natal yang baru mereka pasang di rumah.

Kepada 353 ribu pengikutnya di Instagram, Toni memamerkan serangkaian klip yang memperlihatkan dekorasi cantik berupa lampu-lampu hias dan pohon Natal. Ornamen itu terlihat semakin manis di atas lantai berbahan marmer.

Sambil memamerkan dekorasi Natal mereka, Toni juga memutar lagu It's Beginning To Look A Lot Like Christmas yang ditulis komponis Amerika, Meredith Willson, pada tahun 1950an. Namun, Toni dan John Terry tidak bekerja sendirian mendekorasi rumah mereka. (Baca Juga: John Terry Masuk Radar West Brom dan Derby County )

Usut punya usut, sebuah perusahaan penyedia jasa dekorasi rumah, Lumire Event, berada di balik cantiknya ornamen Natal tersebut. Lumire Event kerap dipercaya mempercantik rumah para pesepak bola di Inggris.

Sekadar informasi, John Terry dan Toni menikah 2007 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Summer Rose dan Georgie.

Mantan bek sekaligus kapten Chelsea itu pensiun pada 7 Oktober 2018. Saat ini Terry menekuni kariernya sebagai asisten pelatih yang terbukti cukup sukses membantu Aston Villa. (Lihat Grafis: Resmi, Piala Dunia Antarklub 2020 Diundur Februari 2021 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)