Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

loading...
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021/The Sun
Inilah 7 megaduel impian yang akan menggemparkan ring tinju dunia 2021. Penggemar tinju dunia melewatkan beberapa pertarungan terbesar yang mungkin terjadi jauh sebelum pandemi Covid-19 melanda tahun ini. Dampak virus corona, pembatasan perjalanan, larangan penggemar yang merampas sekitar 40 persen dari pendapatan petarung dan kurangnya vaksin semuanya mengarah pada pertandingan terbesar yang tertunda.

Promotor top Inggris Eddie Hearn dan Frank Warren telah menyarankan olahraga baru yang efisien akan mendorong lebih sedikit tune-up dan pertarungan pembelajaran, sehingga pertarungan yang harus dilihat segera dibuat. Vasiliy Lomachenko dan Teofimo Lopez menunjukkan kepada rekan-rekan mereka yang berjuang keras bahwa bisnis yang dirugikan dapat bertarung dengan mengambil bagian dalam duel tertutup, bahkan tanpa rejeki nomplok bayar per tayang di AS.

Baca Juga: Lihatlah Transformasi Tubuh Mike Tyson yang Gempal Menakjubkan

Dan sekarang orang-orang seperti Anthony Joshua, Tyson Fury dan Canelo Alvarez harus mengikutinya. Di sini, SunSport memimpikan tujuh bentrokan terbaik yang bisa kami harapkan pada 2021 setelah dunia beradaptasi dengan aturan dan regulasi baru.



Tyson Fury vs Anthony Joshua
Rencana Raja Gipsi untuk menghentikan pertarungan trilogi Deontay Wilder untuk tarian 5 Desember dengan Agit Kabayel tampaknya menjadi bumerang. Seorang hakim sedang memeriksa kontrak untuk pertarungan Februari mereka untuk memutuskan apakah 6ft 9in ace dapat melanjutkan tanpa pertemuan ketiga, atau jika Wilder berhak untuk melakukan balas dendam atau setidaknya pembayaran selamat tinggal.

Pertahanan wajib AJ 12 Desember melawan Kubrat Pulev harus terus berjalan tanpa halangan dan, selama dia tidak menderita guncangan sebesar Andy Ruiz, kedua orang Inggris harus bebas menentukan juara yang tidak perlu dipersoalkan tahun depan. Pembagian finansial 50-50 untuk pertarungan pertama yang direncanakan - dengan pemenang mendapatkan 60-40 untuk pertandingan ulang - telah disepakati.

Baca Juga: Dasar Mayweather Suka-suka Beri Tip Pelayan Rp140 juta



Dan sudah ada negara bagian Amerika, stadion Inggris, dan negara-negara Timur Tengah yang siap menjadi tuan rumah. Ini terlihat seperti pertarungan yang sangat mudah dilakukan tetapi promotor saingan, penyiar dan ego tetap menjadi kryptonite untuk kontes impian ini
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top