Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Kamis, 19 November 2020 - 10:41 WIB
loading...
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021/The Sun
A A A
Inilah 7 megaduel impian yang akan menggemparkan ring tinju dunia 2021. Penggemar tinju dunia melewatkan beberapa pertarungan terbesar yang mungkin terjadi jauh sebelum pandemi Covid-19 melanda tahun ini. Dampak virus corona, pembatasan perjalanan, larangan penggemar yang merampas sekitar 40 persen dari pendapatan petarung dan kurangnya vaksin semuanya mengarah pada pertandingan terbesar yang tertunda.

Promotor top Inggris Eddie Hearn dan Frank Warren telah menyarankan olahraga baru yang efisien akan mendorong lebih sedikit tune-up dan pertarungan pembelajaran, sehingga pertarungan yang harus dilihat segera dibuat. Vasiliy Lomachenko dan Teofimo Lopez menunjukkan kepada rekan-rekan mereka yang berjuang keras bahwa bisnis yang dirugikan dapat bertarung dengan mengambil bagian dalam duel tertutup, bahkan tanpa rejeki nomplok bayar per tayang di AS.



Dan sekarang orang-orang seperti Anthony Joshua, Tyson Fury dan Canelo Alvarez harus mengikutinya. Di sini, SunSport memimpikan tujuh bentrokan terbaik yang bisa kami harapkan pada 2021 setelah dunia beradaptasi dengan aturan dan regulasi baru.

Tyson Fury vs Anthony Joshua
Rencana Raja Gipsi untuk menghentikan pertarungan trilogi Deontay Wilder untuk tarian 5 Desember dengan Agit Kabayel tampaknya menjadi bumerang. Seorang hakim sedang memeriksa kontrak untuk pertarungan Februari mereka untuk memutuskan apakah 6ft 9in ace dapat melanjutkan tanpa pertemuan ketiga, atau jika Wilder berhak untuk melakukan balas dendam atau setidaknya pembayaran selamat tinggal.

Pertahanan wajib AJ 12 Desember melawan Kubrat Pulev harus terus berjalan tanpa halangan dan, selama dia tidak menderita guncangan sebesar Andy Ruiz, kedua orang Inggris harus bebas menentukan juara yang tidak perlu dipersoalkan tahun depan. Pembagian finansial 50-50 untuk pertarungan pertama yang direncanakan - dengan pemenang mendapatkan 60-40 untuk pertandingan ulang - telah disepakati.



Dan sudah ada negara bagian Amerika, stadion Inggris, dan negara-negara Timur Tengah yang siap menjadi tuan rumah. Ini terlihat seperti pertarungan yang sangat mudah dilakukan tetapi promotor saingan, penyiar dan ego tetap menjadi kryptonite untuk kontes impian ini

Terence Crawford vs Errol Spence Jr.
Raja kelas welter WBO masih tidak salah dalam karirnya. The Omaha ace adalah juara kelas tiga dalam delapan kemenangan KO beruntun, meskipun naik untuk menghadapi orang yang lebih besar. Mantan juara Inggris Amir Khan dan Kell Brook sekarang telah dipatahkan oleh pemukul tombol dan dia kehabisan lawan yang layak. Manny Pacquiao adalah nama yang berulang tetapi legenda Filipina hampir berusia 42 tahun dan hanya sedikit penggemar pertarungan sejati yang ingin melihat ikon penuaan diumpankan ke singa prima

Spence, 30, jauh lebih bugar dan dia sudah memiliki dua ikat pinggang 147lbs, jadi akan lebih dari sekadar kulit kepala besar di tiang ranjang Crawford. Tapi, seperti halnya Fury dan Joshua, rekan senegaranya bersama promotor dan penyiar yang bertikai sehingga kami tidak bisa menahan nafas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)