Wah Gawat, Mike Tyson Teror Gigit Kuping Evander Holyfield Lagi

Kamis, 19 November 2020 - 18:04 WIB
loading...
Wah Gawat, Mike Tyson Teror Gigit Kuping Evander Holyfield Lagi
Wah Gawat, Mike Tyson Teror Gigit Kuping Evander Holyfield Lagi/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson mengakui dia akan menggigit kuping Evander Holyfield lagi di tengah pembicaraan kemungkinan trilogi di antara kedua mantan juara dunia Kelas Berat tersebut. Pertarungan ulang Tyson melawan Holyfield pada tahun 1997 akan selamanya dikenal sebagai 'Duel Gigit Kuping'. Iron Mike yang terdesak nekat melakukan aksi gigit kuping Holyfield di ronde ketiga.Dia kemudian menjelaskan bahwa tindakan gigit kuping Holyfield itu karena kemarahan. Tyson memperingatkan Holyfield bahwa dia akan gigit kuping lagi jika dia dihadapkan dengan taktik kotor dengan menanduknya.


Dia mengatakan kepada Fox News: "Saya berkata, 'Tidak, tidak akan pernah lagi' tetapi saya mungkin melakukannya lagi.''

"Nah, jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit, aku akan menggigitnya lagi, ya."Tyson dihentikan di babak 11 dari pertarungan pertamanya dengan Holyfield pada tahun 1996, setahun sebelum diskualifikasinya gara-gara gigit kuping yang sekarang terkenal. Tetapi legenda Kelas Berat sejak itu menebus kesalahan dan bahkan bisa bertinju untuk ketiga kalinya dengan keduanya bersiap untuk keluar dari pensiun.Tyson, 54, menghadapi Roy Jones Jr, 51, akhir pekan depan dalam kebangkitannya yang penting. Dan Holyfield, 58, juga dalam pelatihan saat dia mencari kesempatan yang tepat untuk menandai kembalinya dia.


Tyson harus hidup dengan label gigit kuping terkenal sejak pertarungan fatal - dan telah belajar untuk menangani 'tanggung jawabnya'. Dia berkata: "Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya.''"Saya benar-benar marah karena kepala saya dibenturkan dan segalanya. Saya benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan.''"Itu membuat saya keluar dari rencana pertarungan saya dan segalanya. Dengar, baik atau buruk, saya tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kemuliaan saya.''"Jadi, saya akan menghadapi semua yang harus saya hadapi ... Hei, dengar, saya sudah melakukannya. Saya harus menangani tanggung jawabnya.''"Itulah kemuliaan saya. Dan saya bertanggung jawab untuk itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)