Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!

Kamis, 19 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!/The Sun
A A A
Petarung UFC Conor McGregor menjalani terapi bekam sebagai obat kuat untuk mempercepat pemulihan menjelang comeback. Dan, terapi Bekam ampuh menjadi obat kuat meningkatkan kedahsyatan tenaganya dalam pertarungan comeback melawan Dustin Poirier yang direncanakan Januari 2021.McGregor terlihat dalam kondisi yang sensasional saat dia terus berbagi foto latihan di media sosial. Dan di Instagram Stories terbarunya, petarung UFC berusia 32 tahun itu memamerkan hasil terapi bekam sebagai obat kuat.


Selama perawatan, terapis meletakkan cangkir khusus pada kulit klien mereka dan membiarkannya selama beberapa menit - untuk membuat penyedotan. Jika dilakukan dengan benar, ini memiliki banyak manfaat - termasuk membantu meredakan nyeri dan peradangan; meningkatkan aliran darah, relaksasi dan kesejahteraan; membantu detoksifikasi; dan memberikan pijatan jaringan dalam.
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!


Juara tinju dunia Anthony Joshua secara teratur menggunakan perawatan ini untuk mempersiapkan pertarungannya. McGregor telah bernegosiasi untuk menghadapi Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - sejak dia secara terbuka menerima pertandingan ulang pada Oktober.

Presiden UFC Dana White baru-baru ini menekankan bahwa mereka menunggu tanda tangan McGregor setelah Poirier menandatangani di garis putus-putus. Menurut ESPN, diskusi dengan mantan juara dua kelas sedang berlangsung tetapi kesepakatan 'belum selesai.McGregor, 32, sedang mempersiapkan pertarungan di Portugal, setelah menyewa vila mewah seharga £ 10.000 seminggu di Algarve. Dia bergabung dengan tunangannya Dee Devilin serta dua anak mereka Conor Jr dan Croia.

Dan sekarang pelatih kepalanya John Kavanagh dan pelatih menyerang Owen Roddy telah bergabung dengan petarung mereka. Kavanagh mengupload foto keduanya bersama, dan memberi cap pada postingan: "Menyatukan kembali band untuk tur greatest hits."
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!

McGregor belum pernah bertarung sejak mengalahkan Donald Cerrone yang berusia 37 tahun hanya dalam 40 detik di awal tahun. Dia mengumumkan pengunduran diri mendadak pada bulan Juni karena merasa frustrasi selama pandemi virus corona. Tapi kembalinya dia ke oktagon sepertinya tidak untuk gelar yang ringan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)