Rakitic: Terima Kasih Lionel Messi

loading...
Rakitic: Terima Kasih Lionel Messi
Ivan Rakitic merasa beruntung sempat menjadi rekan setim Lionel Messi sewaktu masih membela Barcelona. Dikatakannya, bermain selama 311 pertandingan bersama La Pulga merupakan sebuah mimpi / Barcelona
SEVILLA - Ivan Rakitic merasa beruntung sempat menjadi rekan setim Lionel Messi sewaktu masih membela Barcelona. Dikatakannya, bermain selama 311 pertandingan bersama La Pulga merupakan sebuah mimpi.

Rakitic memenangkan 13 trofi, termasuk empat gelar La Liga serta Liga Champions bersama kapten Messi di Barcelona, sebelum kembali ke rival Spanyol Sevilla pada awal musim. Dia pun menganggap mantan rekan setimnya tersebut sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. (Baca juga: Barcelona Ingin Pertahankan Messi, Manchester City Tidak Peduli)

"Seratus persen sepak bola. Tidak peduli siapa Anda, Anda hanya harus menonton dan menikmati pria ini. Dia berada di level lain. Dengan segala hormat kepada para pemain hebat lainnya, hanya ada satu yang nomor satu - itu Leo. Untuk memainkan 311 pertandingan di sampingnya, itu adalah mimpi," ujar Rakitic dikutip dari FIFA, Jumat (20/11/2020).

"Saya sangat menikmatinya. Saya hanya ingin mengatakan ini: 'Terima kasih untuk segalanya, Leo, karena Anda tidak akan pernah tahu betapa berartinya saya bermain di samping Anda'." (Baca juga: Hanya Trofi Liga Champions yang Cegah Messi Hengkang dari Barcelona)

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top