Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat

Jum'at, 20 November 2020 - 22:19 WIB
loading...
Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat
Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat/The Sun
A A A
Ketika bintang olahraga tergila-gila dengan iPhone emas 24 karat yang diproduksi oleh iDesign Gold. Dari Lionel Messi , Neymar hingga Conor McGregor tergila-gila dengan iDesign Gold, yang menyediakan iPhone berlapis emas 24 karat yang dipersonalisasi seharga £ 5.000 atau sekitar Rp94 juta!

Orang-orang seperti Lionel Messi, Steven Gerrard, Kylian Mbappe, Kevin De Bruyne, Neymar dan Conor McGregor hanyalah beberapa dari wajah terkenal yang menghabiskan hingga £ 5.000 untuk handset mewah. Selebritas termasuk Katie Price, aktor Armie Hammer dan pembuat jam tangan hingga para bintang Richard Mille juga ikut serta dengan kegemaran terbaru.



Perusahaan yang berpusat di Liverpool ini diluncurkan pada 2016 oleh Ben Lyons. Pelanggan pertamanya adalah legenda UFC Irlandia, Conor McGregor, dan sejak saat itu para bintang olahraga menjadikan iDesign Gold sebagai tempat untuk mendapatkan ponsel yang lebih canggih.

Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat


Saat Anda mendapat rekomendasi dari superstar Barcelona Lionel Messi dan Neymar di situs web Anda, Anda tahu Anda tertarik pada hal yang baik. Orang Argentina itu membeli iPhone XS Max 24K Gold, menulis di situs iDesign Gold, "Desain yang mengesankan dan produk yang luar biasa."



Sedangkan pesepakbola termahal dunia Neymar berkata: "Kualitas menakjubkan" dan mengesahkan situs tersebut dengan bintang lima. Di halaman Instagram perusahaan, bintang olahraga paling mengesankan di dunia dengan senang hati berpose dengan beberapa koleksi yang tersedia, seperti Tyson Fury dan sesama petinju Floyd Mayweather

Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat


“Hari ini, tujuan kami adalah menyediakan perangkat smartphone yang dapat mereka banggakan - ponsel yang tidak hanya terlihat bagus tetapi akan bertahan dalam ujian waktu," kata Lyons.

"Dan kami tidak hanya membicarakannya: klien selebriti kami adalah bukti bahwa kami sangat ahli dalam apa yang kami lakukan."



Tentu saja, sesuatu yang sangat keren tidak murah. Ada dua opsi yang tersedia untuk pelanggan - beli iPhone khusus atau casing khusus. Casing khusus berharga mulai dari £ 200- £ 500, dan tersedia dalam berbagai warna termasuk hitam dan emas, emas, platinum, dan emas mawar.

Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat


Ketika Messi, Conor McGregor Tergila-gila iPhone Emas 24 Karat


Sementara telepon yang dipesan lebih dahulu, seperti iPhone 12 Pro Max yang baru-baru ini dirilis, dapat membuat Anda kembali ke suatu tempat di wilayah sekitar £ 5.000 - dengan harga awal model iPhone lama kurang dari £ 2.000.

Semua datang dilayani langsung oleh Lyons, dirinya sendiri, dalam kemasan yang disajikan dengan indah sesuai dengan ponsel itu sendiri. Dengan Natal yang akan datang, Anda dapat bertaruh beberapa bintang olahraga akan mengincar salah satunya sebagai pengisi kaus kaki.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)