Kompetisi Kembali Bergulir, Klub-Klub Liga Primer Compang-camping

Sabtu, 21 November 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, sama seperti tim-tim besar lain, Man City juga mengalami masalah cedera kebugaran pemainnya, yakni Nathan Ake, Benjamin Mendy, Fernandinho, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero. Tetapi, Aguero dikabarkan telah membaik dari cedera hamstring dan mungkin akan berada di bangku cadangan.

Sebelas golnya ke gawang Tottenham di Liga Primer menjadikannya sebagai opsi penting lini depan selain Gabriel Jesus dan Ferran Torres. Mereka akan didukung Phil Foden dan Kevin de Bruyne. Situasi klub semakin kondusif setelah Guardiola resmi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023 di Etihad Stadium, Selasa (19/11). (Baca juga: Angkatan Laut AS Ingin Bentuk Armada Baru di Dekat Singapura)

Kepastian itu sekaligus mengakhiri spekulasi pelatih Spanyol tersebut akan hengkang musim panas nanti. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut mengindikasikan akan bekerja keras menjadikan Man City sebagai klub terbaik di Inggris dan Eropa.

“Kami masih harus bergerak maju, mencoba melakukan yang terbaik, melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam empat tahun terakhir yang luar biasa ini,” kata Guardiola.

Seperti diketahui, Liga Champions adalah gelar prestisius yang sangat ingin diraih oleh Guardiola di The Citizens setelah Liga Primer: 2017–18, 2018–19, Piala FA: 2018–19, Piala Liga: 2017–18, 2018–19, 2019–20, dua Community Shield: 2018, 2019.

Guardiola berjanji akan mengerahkan semua potensinya untuk membawa klub menuju kejayaan. Langkah pertama bakal dimulai Guardiola dan Man City dengan meraih hasil bagus melawan Tottenham. (Lihat videonya: Siswi SD di Gowa Buta Usai Belajar Daring 4 Jam)

"Kami mengetahui betapa sulitnya di Liga Primer dan di Eropa. Tetapi, kami membuat langkah maju dan Man City mempertahankan level yang telah kami capai musim lalu,” ucap mantan pelatih Barcelona tersebut. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)