Ungkapan Belasungkawa Mengalir untuk Ricky Yacobi, Ketum PSSI: Selamat Jalan Legenda!

Sabtu, 21 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
Ungkapan Belasungkawa Mengalir untuk Ricky Yacobi, Ketum PSSI: Selamat Jalan Legenda!
Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan/Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ucapan belasungkawa mengalir untuk mendiang legenda sepak bola Indonesia, Ricky Yacobi. Ketua Umum (Ketum) PSSI , Mochamad Iriawan, salah satu yang turut menyampaikan belasungkawa melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Ricky Yacobi meninggal dunia saat tengah bermain sepak bola di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2020) pagi WIB. Di duga Ricky mendapat serangan jantung, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Mintoharjo. Tapi sayang, nyawanya tidak tertolong. ( ).

“Turut berduka cita atas wafatnya (mantan penyerang timnas Indonesia) Ricky Yacobi. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan dan diampuni segala dosanya. Dibukakan pintu surga," tulis Iwan Bule pada akun instagramnya @mochamadiriawan84 dikutip pada Sabtu (21/11/2020). "Serta Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan. Amin. Selamat Jalan Legenda!.” ( ).

“Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricky Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah,” tulis pesan singkat yang diterima media ini. ( )

Menurut pengakuan salah satu rekannya, Ricky Yacobi terjatuh ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol. Diduga, pria 57 tahun itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ricky Yacobi, merupakan striker legendaris timnas Indonesia yang namanya harum pernah pada era 80-an hingga awal 90-an. Nama Ricky Yakobi mulai merangkak naik saat bermain untuk skuat Garuda di ajang Asian Games 1986.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)