Bentrok Emosional Daniele Bonera vs Gattuso di San Paolo

loading...
Bentrok Emosional Daniele Bonera vs Gattuso di San Paolo
Asisten pelatih AC Milan Daniele Bonera mengaku senang bersatu kembali dengan Gennaro Gattuso/Foto/AC Milan
NAPLES - Asisten pelatih AC Milan Daniele Bonera mengaku senang bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Gennaro Gattuso yang kini menjadi pelatih Napoli. Milan dan Napoli bentrok di San Paolo, dalam lanjutan Serie A 2020/2021 Minggu (22/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Bonera yang pernah menjadi bek Rossoneri pada 2006-2015 dan bermain bersama Gattuso, akan menggantikan Stefano Pioli dan asistennya yang dinyatakan positif Covid-19. "Saya sangat senang bisa kembali ke Napoli dan menemukan Rino (sapaan Gattusso) sebagai lawan," kata Bonera pada konferensi pers. (Baca juga:Fabian Ruiz: Napoli Bersumpah Akan Lukai AC Milan).

"Dia adalah seorang teman di lapangan dan tetap bersatu di luar, akan ada ruang setelah pertandingan untuk sapaan penuh kasih sayang," lanjut Bonera. (Baca juga: Preview Napoli vs AC Milan: Menentukan Puncak Klasemen)

Bonera telah mengawasi tim di Milanello minggu ini, menjaga kontak dengan Pioli. “Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya selalu berhubungan dekat dengan pelatih. Saya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan pada level teknologi."



“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami ingin memaksakan diri. Semua orang merasa sehat, Leao mengalami masalah itu dan dia akan dievaluasi lagi dalam 10 hari.” (Baca juga:Kutukan Real Madrid di Kandang Villarreal Berlanjut).

Ante Rebic akan mulai di kiri untuk menggantikan Leao. “Ante adalah pemain penting, dia harus memiliki kondisi yang baik untuk karakteristiknya,” ujar Bonera. “Kami tahu dia tidak 100% fit karena masalah siku masih menimpanya saat dia bergerak." (Baca juga: Lazio Gulung Crotone, Immobile Sejajar dengan Signori).

“Untuk pertandingan, kami tidak ingin membuat kebingungan. Kami berpikir untuk mengadakan pertemuan pra-pertandingan, kemudian jika ada hal-hal penting, kami akan melakukan pemeriksaan lagi di akhir babak pertama."



Milan tidak terkalahkan 19 laga terakhir AC Milan di Serie A. Rossoneri belum kalah di Serie A musim ini dengan lima kali menang, dua imbang, dan memuncaki klasemen sementara dengan 17 poin. Sedangkan Napoli mengoleksi 14 poin, hasil dari lima kali menang dan dua kali kalah.

"Semua pertandingan sangat penting, saya tidak melihatnya ini sebagai ujian terakhir, saya percaya pada tanggung jawab para pemain, itu hanya sebagian kecil, itu jauh sebelum akhir musim."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top