Pensiun dari Tenis, Maria Sharapova Jadi Makin Manis

loading...
Pensiun dari Tenis, Maria Sharapova Jadi Makin Manis
Pensiun dari Tenis, Maria Sharapova Jadi Makin Manis. Foto: Instagram
NEW YORK - Maria Sharapova telah pensiun dari dunia tenis. Keputusan itu diumumkannya pada Februari 2020 lalu.

Kini mantan ratu tenis dunia itu menyibukkan dirinya dengan beragam aktivitas termasuk menekuni bisnis. Dikutip dari The Spun, Senin (23/11/2020), Sharapova tengah menjalankan perusahaan permen miliknya bernama Sugarpova. (Baca Juga: Profesi Unik Para Mantan Ratu Tenis )

Sugarpova menjual berbagai jenis permen dan manisan yang terdiri dari jeli, cokelat, serta permen karet. Bisnis tersebut dirintis Sharapova sejak 2013 dan kini sudah tersebar di berbagai negara. Ide awal berdirinya Sugarpova berkaitan dengan memori masa kecil. Saat masih bocah, Sharapova kerap dihadiahi permen oleh ayahnya ketika selesai latihan tenis.

Setelah dijalani bertahun-tahun, bisnis ini akhirnya bisa menghasilkan keuntungan besar. Menurut Forbes, omset Sugarpova mencapai 20 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp283 miliar pada 2019 lalu. (Lihat Grafis: Lima Zodiaz Ini Bahagia Menjomblo )



Selain berbisnis, Sharapova juga sibuk mondar-mandir ke berbagai acara televisi. Baru-baru ini dia diundang untuk menjadi bintang tamu di serial Shark Tank. Untuk menjaga tubuh idealnya, Sharapova juga masih rajin berolahraga.

Di akun Instagramnya, dia sering memperlihatkan kegiatan ketika joging atau latihan tinju. Lalu bagaimana soal urusan asmara? Sharapova masih belum menikah. Namun kini, dia memiliki pujaan hati bernama Alexander Gilkes yang merupakan pengusaha asal Inggris. Pasangan ini mulai berkencan pada 2018 silam.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top