Solskjaer Berharap Pogba Tampil dan Tuntaskan Dendam Lawan Istanbul Basaksehir

Selasa, 24 November 2020 - 13:02 WIB
loading...
Solskjaer Berharap Pogba Tampil dan Tuntaskan Dendam Lawan Istanbul Basaksehir
Ole Gunnar Solskjaer membahas mengenai masa depan Paul Pogba, setelah gelandang asal Prancis itu tidak dimasukkan dalam skuat saat Manchester United / Foto: The Athletic
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer membahas mengenai masa depan Paul Pogba , setelah gelandang asal Prancis itu tidak dimasukkan dalam skuat saat Manchester United menang 1-0 atas West Brom pada akhir pekan kemarin. Pogba absen lantaran dirinya mengalami cedera dan bukan ada masalah.

Ketidakhadiran Pogba di bangku cadangan United saat menang atas West Brom menimbulkan spekulasi. Salah satu rumor yang beredar adalah Pogba tidak dibawa karena ia membuat komentar kontroversial setelah dia mengaku dalam situasi yang sulit di United. (Baca juga: Setop Singgung Masa Depan Dean Henderson )

Tetapi Solskjaer membantah rumor tersebut. Dikatakannya, Pogba absen lantaran mengalami cedera ringan. Meski demikian, dia berharap bisa kembali saat United menjamu Istanbul Basaksehir pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. (Baca juga: Pemain Man United Ini Pernah Bicara Kasar pada Sir Alex )

"Kami berharap dia (Pogba) akan tersedia. Kami akan melihat kapan kami melaporkan besok," beber Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/11).

Selama menjamu wakil Turki, United terpaksa tidak dapat memainkan Jesse Lingard. Dia bakal absen dan harus mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona.

"Luke Shaw, Phil Jones keluar. Lingard mengisolasi diri setelah kontak dengan kasus positif," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)