Tua-Tua Keladi Ibrahimovic di Seri A

Selasa, 24 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya di pertandingan tersebut. Sebaliknya, dia memuji Ibrahimovic yang disebutnya bermain luar biasa.

Bahkan, mantan rekannya itu dinilai lebih kuat ketimbang ketika masa mudanya. Hal itu yang membuat timnya harus mengakui keunggulan Milan.

“Milan menaruh keyakinan kepada Ibra . Mereka memercayainya 100%. Dia tampak lebih kuat sekarang ketimbang ketika 10-12 tahun yang lalu. Mereka menciptakan banyak umpan silang karena tahu bahwa dia pasti akan mengonversinya menjadi gol. Yang kami lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang, tapi tidak sepenuhnya menaruh keyakinan,” paparnya. (Lihat videonya: Hati-hati Modus Penipuan Modifikasi ATM)

Dengan kekalahan ini, Napoli kini berada di urutan keenam klasemen sementara Seri A, setelah mengoleksi 14 poin dari delapan kali bertanding. Sementara itu, bagi I Rossoneri, kemenangan ini membuat mereka merebut kembali posisi puncak dengan torehan 20 poin. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)