Cuti dari MotoGP, Dovizioso Tekuni Hobi Motorcross

Selasa, 24 November 2020 - 13:48 WIB
loading...
Cuti dari MotoGP, Dovizioso Tekuni Hobi Motorcross
Andrea Dovizioso saat menjajal kejuaraan motorcross.
A A A
PORTIMAO - Rehat dari MotoGP tidak berarti Andrea Dovizioso bakal menjauh dari hingar bingar deru sepeda motor. Sebaliknya, rider Italia itu menyatakan akan sering terlibat di ajang motorcross pada musim depan.

Setelah kontraknya bersama Ducati rampung akhir musim ini, masa depan Dovizioso memang menjadi tanda tanya. Alih-alih mencari tim lain, dia memilih vakum setahun dari ajang balap motor paling bergengsi itu. Hal ini memunculkan pertanyaan apa yang akan dia lakukan selama satu tahun kedepan.

Baca juga : Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Zenit St Petersburg

“Saat ini rencana saya adalah lebih banyak terlibat di motorcross. Ini adalah gairah besar saya dan melakukan balapan hobi, itu level saya. Tidak ada situasi dengan tim untuk 2021. Saya sekarang akan bekerja menuju 2022 dengan manajer saya,” kata Dovizioso dilansir speedweek.

Dovizioso juga kembali menegaskan jika dirinya belum mau pensiun dari MotoGP, meski tak memiliki tim tahun ini. Dia sangat yakin dan akan berusaha kembali bersaing di lintasan pada 2022. Jadi, rider berusia 34 tahun itu hanya bisa mengamati para rider muda bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP tahun depan.

Baca juga : Ini Kali Kedua Serdy Ephy Fano Dicoret dari Timnas U-19

“Saya masih memiliki semangat. Jika cocok, saya ingin kembali dan mengerjakannya. Tentu saja saya terbuka untuk tawaran. Masa depan untuk 2022 sudah dimulai setelah beberapa balapan tahun depan. Mari kita lihat apakah 2021 dimulai secara normal atau tidak. Banyak yang berubah musim ini. Ada banyak rider dan tim yang menang,” lanjutnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)