Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

loading...
Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini
Deretan WAGs asal Argentina kerap mengumbar perhatian. Foto : Dok/SINDOnews
DAYA tarik sepak bola dunia saat ini tak melulu hanya tertuju pada aksi pemain di lapangan. Sosok pendamping seperti istri atau pacar (Wives And Girlsfriend) kini juga membetot perhatian.

Deretan wanita pendampingi pemain asal Argentina ini juga diyakini bisa membuat mata melotot karena kecantian wajah dan kemolekan tubuhnya. Siapa sajakah mereka?

5. Antonella Roccuzzo
Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

Siapa yang tak kenal sosok Lionel Messi . Selain kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar, sosok sang istri yakni Antonela juga sering mendapat perhatian. Ia adalah wanita kelahiran Rosario, Argentina pada 26 Februari 1988.

Antonela kerap mendapat sorotan dari pecinta sepakbola karena keseksiannya. Meski sering tampil dengan sederhana, tetapi ibu dari tiga anak Messi hal itu tidak bisa menutupi tubuhnya yang seksi. Apalagi, Antonela memiliki hobi berolahraga yang membuat penampilannya semakin menawan.



4. Agustina Gandolfo
Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

Agustina Gandolfo adalah kekasih dari pemain berpaspor Argentina, Lautaro Martinez . Hubungan keduanya pun berlangsung tidak lepas dari peran istri Mauro Icardi yakni Wanda Nara. Keduanya dipertemukan oleh Wanda Nara hingga akhirnya kini saling menjalin hubungan.

Salah satu sorotan publik terhadap Agustina karena penampilannya yang seksi. Bekerja sebagai model membuat Agustina sering menonjolkan kemolekan tubuhnya. Jika mengintip Instagram-nya, Anda tidak akan merasa heran jika mata pria akan melolot untuk melihat penampilannya.

3. Sofia Calzetti
Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

Jika Anda mengenal Sergio Aguero , maka tidak boleh melewatkan sosok Sofia Calzetti. Ia adalah kekasih Aguero yang berjarak sembilan tahun dengan pemain Manchester City. Usia Sofia yang muda membuat para penggemar tak kuasa melihat penampilannya.



Keduanya sendiri resmi berpacaran pada awal April 2020. Perawakannya yang masih muda begitu terlihat dalam setiap foto di Instagram. Meski tidak terlalu mengekspos keseksiannya, tetapi Sofia begitu menawan. Keindahan tubuhnya pun tak bisa menutupi keseksiannya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top